Tampil Impresif, Angel Correa Dapat Pujian Dari Legenda Atletico

  • Bagikan
10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo


“Keduanya pernah bermain bersama”

TOPNEWS.MY.ID – Mantan bek kanan Colchoneros, Juanfran Torres memberikan apresiasi kepada penyerang Argentina, Angel Correa yang musim ini tampil impresif bersama Atletico Madrid.

Pemain Spanyol yang kini tengah menganggur itu berbicara kepada stasiun radio Spanyol, El Larguero, yang mana Juanfran memberikan tanggapannya soal penampilan Atletico Madrid musim ini dan juga berbicara tentang keterlibatannya bersama pasar saham Intercity yang membentuk tim futsal.

“Kami memulai permainan dengan buruk tetapi memperbaikinya. Kami tidak harus memberikan begitu banyak fasilitas. Jika ada sesuatu yang menjadi ciri kami, itu adalah bahwa di bagian pertama kami mengendalikan permainan” kenang masa lalu Juanfran saat masih aktif bermain untuk Colchoneros.

Correa yang semasa muda menimba ilmu di San Lorenzo, bergabung dengan skuad Atletico pada tahun 2015, yang pada saat itu Juanfran masih menjadi pemain penting mereka.

Dan selama 4 musim bekerja sama dengan Correa, pria Spanyol itu mengakui bahwa pemuda Argentina itu adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Atletico.

“Meninggalkan satu di bangku cadangan … Saya melihat Correa di bangku cadangan dan itu mengganggu saya. Di masa saya tidak ada banyak pengganti seperti sekarang. Dia salah satu regu terbaik yang pernah saya lihat” ujar Juanfran.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Ini untuk menemukan identitas seperti tahun lalu dengan barisan lima itu. Tahun ini kami lebih ragu-ragu. Kami harus mempercayai pelatih. Kami membutuhkan orang-orang yang pergi ke Metropolitan berpikir bahwa mereka akan pergi ke dokter gigi.”

Berbicara soal kemungkinan kembali ke Wanda Metropolitano, Juanfran sangat terbuka lebar untuk hal tersebut. Akan tetapi, pemain jebolan akademi Real Madrid itu tidak ingin jadi pelatih saat tahu dirinya ditarik kembali ke Atletico.

“Saya baik-baik saja dengan proyek Intercity, tetapi cepat atau lambat itu akan tiba dan saya akan berada di klub. Tidak, saya ingin menjadi direktur olahraga” tutup Juanfran.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan