Daftar Pemain yang Senang Kalau Ole Gunnar Dipecat, Ada Jesse Lingard

  • Bagikan
10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo


“Ole dulu. Ole lagi. Ole terus !”

TOPNEWS.MY.ID – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer tengah terancam apalagi mengingat catatan buruk yang terus-terusan didapat Manchester United. Terbaru The Reds Devils takluk 0-5 dari Liverpool, pada Minggu (24/10/2021) yang lewat.

Dan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier, Manchester United hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kali kalah.

Hasil yang inkonsistensi tersebut cukup membuat para fans berkerut kening.
Bagaimana tidak, dengan skuad pemain yang bagus, Ole belum bisa mendapat hasil yang lebih maksimal.

Situasi yang buruk itu telah sampai ke ruang ganti, hubungan Ole dengan pemain juga menegang dan kabarnya andai Ole benar-benar dipecat, maka beberapa pemain akan merasakan sangat senang. Siapa sajakah mereka dan mengapa? 

Berikut kami sediakan ulasannya untuk Anda :

5. Nemanja Matic

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Saat ini Manchester United kesulitan mencari gelandang bertahan yang berkualitas, paradoks nya mereka memiliki Nemanja Matic yang berpengalaman, tetapi Ole lebih sering memilih double pivot Fred dan Scott McTominay. 

Di era Ole, gelandang asal Serbia itu memang kurang menit bermain pada beberapa musim terakhir. Dan dengan masuknya pelatih baru, boleh jadi bisa  membuat karier Matic moncer lagi.

4. Jesse Lingard

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United akan habis pada akhir musim mendatang. Di bawah kepelatihan Ole, pemain asal Inggris ini masih kesulitan mendapat jatah menit bermain reguler.

Lingard musim lalu sempat dipinjamkan ke West Ham United. Bersama The Hammers, ia mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 16 penampilan.

Apalagi  dengan adanya Jadon Sancho dan semakin bagusnya perfoma Mason Greenwood membuat posisi Lingard makin tak menentu.

Padahal perfoma Lingard masih terbilang bagus dan kalau tak mendapat porsi yang tepat momentum nya bisa jadi sisa-sisa.

3. Alex Telles

Pada mulanya Ole mendatangkan Alex Telles dari Porto adalah untuk memberikan Luke Shaw atmosfer persaingan  di posisi bek kiri. Di Portugal, Telles terkenal sebagai full-back yang memiliki umpan silang luar biasa dan kemampuan bola-bola mati yang aduhai.

Tetapi kenyataannya,  Shaw lebih sering dipakai meski tampil cukup buruk dan apabila Ole hengkang, pelatih baru mungkin bakal lebih melihat Telles sebagai pilihan menarik ketimbang Shaw.

2. Edinson Cavani

Hanya ada sedikit striker pekerja keras seperti halnya Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay berusia 34 tahun itu punya energi yang meluap-luap dengan insting mencetak gol yang juga masih tetap terjaga.

Tapi dengan adanya Cristiano Ronaldo, membuat segalanya menjadi sedikit lebih sulit untuk Cavani.

Padahal Cavani secara statistik juga punya kontribusi yang lumayan, setengah musim pertamanya di Old Trafford Cavani menorehkan catatan 10 gol.

Jika Ole didepak, pelatih baru mungkin akan memperhitungkan kapasitas Cavani
yang masih sangat oke.

1. Donny van de Beek

Donny van de Beek diboyong dari Ajax pada 2020 dengan reputasi yang menjanjikan. Tapi entah mengapa, ia cuma jadi pajangan setelah tiba di Old Trafford.

Gelandang serba bisa ini mengeluh karena sangat jarang dimainkan. Padahal kemampuan pemain asal Belanda ini telah teruji.

Akan sangat menarik untuk melihat Van de Beek punya lebih banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya di bawah pelatih baru.

(gigih imanadi darma/gie)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan