Cara Hadapi Masa Transisi Bekerja di Kantor

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Momen kembali ke kantor telah ditunggu oleh banyak pekerja. Tak bisa dipungkiri, rasa rindu untuk bisa berinteraksi langsung dengan rekan kerja membuat keinginan kembali ke kantor makin membara. 

Hal tersebut disikapi oleh beberapa kantor dengan menerapkan transisi Work From Office (WFO), dimana sebagian karyawan telah masuk kerja dengan sistem bergantian.

Pada momen ini, penting bagi kita untuk menerapkan protokol kesehatan sekaligus nutri dari makanan dan minuman yang dikonsumsi.

“Malahan, dengan kembali beraktivitas di luar rumah, proteksi kesehatan dari dalam tubuh harus lebih ketat. Bukan hanya melalui suplemen atau vitamin yang dikonsumsi,” ujar Marketing Director Jusin Juice yakni Mayke Hiq, melalui keterangn tertulis, pada Selasa (27/10).

“Konsumsi minuman dan makanan harian juga menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain itu, kondisi hati atau mood juga perlu dijaga,” sambungnya. 

Melihat perlunya adaptasi menyeluruh bagi masyarakat yang mulai bekerja di kantor, berikut tiga cara sederhana bagi masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan diri lebih baik di masa transisi ini bekerja di kantor ala Jusin Juice.

Kembalikan semangat kerja dari kantor 

Terbiasa bangun lebih siang dan tidak perlu repot keluar rumah untuk ke kantor, tentu menjadi kenyamanan tersendiri selama bekerja dari rumah. Apalagi, bagi mereka yang tinggal jauh dari kantor. 

Namun, ada begitu banyak hal menarik dan seru yang hanya bisa kamu dapatkan jika bekerja dari kantor.

Seperti bertemu dengan teman kantor secara tatap muka, koordinasi pekerjaan yang lebih cepat dan mudah, hingga nongkrong bareng teman kantor baik saat makan siang ataupun selepas jam kerja.

Jadikan hal hal menyenangkan ini sebagai motivasimu agar semangat kembali kerja di kantor.

Pastikan kebutuhan tubuh tercukupi

Pasti kamu pernah mendengar istilah tubuhmu memiliki alarm biologis. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi tubuh yang mulai drop setelah beraktivitas terlalu lelah. 

Misalnya saja ketika bekerja dari rumah, tidak jarang kamu akan mengalami lembur hingga kurang tidur. 

Hal seperti inilah yang perlu kamu perhatikan lebih extra ketika mulai beraktivitas di luar rumah. Pastikan tubuhmu memiliki istirahat yang cukup, tidak stress dan memiliki asupan makanan dan minuma yang bergizi.

Dengan begini, aktivitas harianmu tidak akan terganggu dan malah bisa menjadi lebih optimal.

Perkuat stamina

Bebas beraktivitas di luar rumah bukan berarti melupakan pentingnya kesehatan dan protokol kesehatan.

Dengan beraktivitas di luar rumah, tubuhmu membutuhkan proteksi kesehatan dua kali lipat lebih banyak dibandingkan hanya beraktivitas di dalam rumah. 

Oleh karena itu, penting untuk minum vitamin dan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat. Salah satu yang bisa jadi pertimbangan adalah minuman jus yang memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh seperti membantu menjaga imun, mencegah kanker, hingga detoxifikasi tubuh.

Selain itu, perpaduan berbagai buah dalam satu minuman sehat juga mampu membantu perkuat stamina selama beraktivitas di luar rumah. 

Kamu tak perlu repot membuat jus sendiri di rumah, kamu bisa mendapatkan produk minuman jus segar yang terbuat dari buah asli di beberapa gerai Jusin Juice, di sekitar Kota Semarang. 


Kebetulan, saat ini ada promo cashback 100% selama periode kampanye Shopee Mantul Sale dan ShopeePay 11.11 Big Deals.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ragam promo dengan memesan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

“Ketiga cara sederhana tersebut adalah hal yang sepele namun sering terlupakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Jusin Juice ingin memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat dan daya tahan tubuh yang maksimal ketika kembali bekerja ke kantor dengan menghadirkan juice berkualitas yang disertai promo menarik bagi pelanggan,” tutup Mayke.

Seperti diketahui, Jusin Juice sendiri merupakan brand lokal yang menyediakan aneka minuman juice dari buah-buahan asli serta memanfaatkan ekosistem digital sebagai channel penjualannya.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *