Vincent Verhaag Dibuat Terharu dengan Pesan El Barack Alexander Pasca Nikahi Jessica Iskandar

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Vincent Verhaag dibuat terharu oleh pesan anak sambungnya, El Barack Alexander saat memutuskan menikah dengan Jessica Iskandar. Menurut Vincent, El Barack sempat mengutarakan isi hatinya sampai membuatnya tersentuh.

Hal itu diungkap oleh Vincent Verhaag saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

“Ada, ada beberapa kali ngomong pas main sama El, dia ngecek dulu kalau mamanya nggak ada di situ, terus dia ngomong, ‘hey dad, please dong leave me. Jangan tinggalkan aku lagi ya, jangan kemana-mana ya, kamu janji ya tetap di sini, jangan kemana-mana ya,” kata Vincent Verhaag.

Mendengar pernyataan El Barack yang demikian, Vincent Verhaag mengaku amat mengerti. Pasalnya, sebelum ini, El sempat merasakan luka ketika Jessica Iskandar tak jadi menikah dengan Richard Kyle.

“Terharu lah, kayak dia pernah terluka dan aku di sini aku siap dan ingin bertanggung jawab sembuhkan lukanya,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan, Jessica Iskandar sempat merencanakan pernikahan dengan Richard Kyle pada tahun 2020 lalu. Pernikahannya pun disebut akan dihelat di Bali dengan suasana yang romantis. Sayang, takdir berkata lain. Jedar dan Richard Kyle tak jadi menikah.

Tak lama setelah itu, Jessica Iskandar memilih untuk pindah dan menetap di Bali. Di momen itu lah Jedar akhirnya bertemu dengan Vincent Verhaag dan menjalin kedekatan sampai akhirnya menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan