Kesaksian Driver Ojol yang Terima Orderan Karyawati Basarnas yang Tewas Dianiaya Begal



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Karyawati Basarnas yang menjadi korban begal sempat memesan jasa ojek online sebelum peristiwa pembegalan terjadi.

Pengemudi ojek online mengaku sempat menolong korban saat masih terluka di lokasi.

AP pengemudi ojek online ini mengaku sempat menerima orderan korban sebelum menjadi korban pembegalan.

AP mengaku langsung membantu korban saat masih berada di lokasi. AP tak menyangka calon penumpangnya itu menjadi korban pembegalan.

Sabtu (23/10/2021) dini hari, jenazah Mita Nurkhasanah, korban pembegalan di Kemayoran, Jakarta Pusat, dimakamkan di TPU Desa Jayawinangun, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Korban merupakan pegawai honorer yang bertugas sebagai call center 115 Badan SAR Nasional.

Korban meninggal akibat luka yang cukup parah akibat senjata tajam.

Keluarga berharap polisi segera menangkap pelaku pembegalan.

Sementara itu keluarga besar Basarnas mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah, Mita Nurkasanah, yang juga merupakan karyawati Basarnas.

Basarnas menyerahkan kasus sepenuhnya kepada polisi dan berharap agar pelaku dapat segera ditangkap.

Artikel ini bisa dilihat di :

https://www.youtube.com/watch?v=e4kE7_EF0VI

Respon (48)

  1. Klo di tembak mati mungkin gak bikin kapok ke pembegal lain krn resiko nya jelas lenyap nyawanya, toh mereka siap mati jg makanya bacok2 biasa gitu, tapi kalo dipotong kedua pangkal lengan tangan nya dan dia tetep dibiarin hidup gw kira si begal bakal rasain seumur hidup hasil kelakuan nya dan kapok bneran dah "eiits utk si maling uang rakyat jg ntuh

  2. Pak kapolri…apa g bisa ya menugaskan anggotanya buat patroli malam?
    2 atau3 kali dalam semalam.keliling disetiap wilayah.kan ada mobil/motor buat patroli.g usah jalan kaki…kan g cape.semoga dgn adanya patroli masyarakat lebih aman.

  3. "Sedikit Tips menghindari kejahatan jalanan….Hindari menunggu di tempat sepi,Hindari main HP di pinggir jalan,dan saat Anda menunggu jemputan harap mencari tempat sentral yg ter kesan ramai.

  4. Polisi ini tugasnya opo?
    Dengan Uang ANGGARAN YANG SANGAT BESAR MENGALAHKAN ANGGARAN TNI,GAK SANGGUP MELAKUKAN PATROLI MALAM DAN MENARUH POS POS POLISI !!!
    KALO UD KEJADIAN GINI SOK SIBUK

  5. Harusnya ini masuk dalam Hukum pidanan pembunuhan berencana dong Pak Polisi, karna Pelaku sudah merencanakan aksinya dengan membunuh jika korbannya melawan.. dan harus di hukum seumur hidup atau hukuman mati..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *