HOTMAN PARIS DAMPINGI NIKITA MIRZANI LAWAN INEWS OFFICIAL❓ust das’ad latief, presenter,padi, lecehk

  • Bagikan



Hai guys ! Kembali lagi di channel BANG PIN tepatnya di program terbaru tentang selebritis” indonesia

BANG PIN sebuah channel yang akan selalu menghibur dengan beragam konten yang seru, hot dan fun nih guys!

Dan seperti biasa jangan lupa Like,Comment dan Subscribe ya guys.

terima kasih banyak semoga kalian selalu dilindungi allah dan selalu dilancarakan rezekinya aamiin

Thanks you guys

kembali menjadi pusat perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, ia diduga menjadikan bacaan sholat sebagai bahan candaan. Hal itu diketahui setelah videonya viral usai diunggah akun TikTok @riricisofficial_30.

“Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka’aatin mustaqbilal qiblati adaa’an lillaahi ta’aala. Takbir!” ucap Nikita Mirzani, seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat (22/10/2021).

Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) buka suara terkait video Nikita Mirzani yang tengah viral di aplikasi TikTok. Dalam video itu, dia menjadikan bacaan salat sebagai guyonan. 

“Bertepatan dengan Hari Santri yang luar biasa ini, PADI mengingatkan (memberikan irsyadat wattaujihad) pada Nikita Mirzani yang sama-sama sesama muslim,” ujar Edi dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (22/10/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, Edi mengatakan, “Sungguh menyayangkan ucapan aktris Nikita Mirzani di media sosial TikTok. Kata-kata Allah SWT seakan dibuat ledekan atau guyonan.” 

Edi mengungkapkan, aktris Comic 8 tersebut menjadikan bacaan salat sebagai bahan candaan dengan gelagat dan mimik yang tidak pantas untuk ditonton publik. Sebagai public figure dengan jutaan penonton, aksi sang aktris dianggap preseden buruk bagi umat Islam. 

Demi mencegah munculnya konten serupa, Edi sebagai perwakilan PADI memberi peringatan kepada Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu diminta tak membuat konten yang berpotensi menyinggung agama di kemudian hari.

#nikitamirzani #lecehkanislam #hotmanparis

https://www.youtube.com/watch?v=a0nJsx8mogU

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *