Dedi Kusnandar Dirumorkan Hengkang, Persija & Persis Langsung Mengincar | Bolaindo

  • Bagikan



Nama gelandang tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar kini tengah jadi perbincangan.

Pria yang akrab disapa Dedi itu diprediksi akan meninggalkan Persib Bandung pada bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Dedi Kusnandar dirumorkan akan hengkang dari Persib Bandung.

Bahkan, rumor tersebut dibeberkan langsung oleh akun fansbase Persib Bandung, @persib.daily.

Dalam unggahannya, akun fansbase itu mengatakan bahwa klub rival abadi Persib Bandung tengah mengincar pemain Maung Bandung berinisial DK.

Dk sendiri tidak lain inisial adalah Dedi Kusnandar.

“Kabar Burung ! Udah lama nih gak ngegosip. Btw ada rumor DK sedang di incar klub rival tapi belom ada pembicaraan, Toncip Jilid II? Cc: @gosball,” tulis laman Instagram @persib.daily.

Dilansir dari TribunWow.com dengan judul artikel 2 Sosok Milik Persija Jakarta dan Persis Solo Diprediksi Jadi Senjata Gaet Dedi dari Persib Bandung, bukti baru indikasi Dedi Kusnandar tengah menjadi bidikan dari Persija Jakarta terlihat pada laman Instagram pemain yang kerap disapa Dado tersebut.

Pasalnya, klub rival abadi Persib Bandung, Persija Jakarta, terindikasi menaruh minat untuk mendatangkan gelandang flamboyan milik Maung Bandung tersebut.

Dilansir TribunKaltim.co, dari TribunWow.com dari laman Instagram @dedikusnandar11, Dedi Kusnandar terlihat telah mengikuti laman resmi Instagram Persija Jakarta dan Presiden Macan Kemayoran, Mohamad Prapanca.

Hal ini tentunya semakin mempertegas adanya jalinan komunikasi TOPNEWS.MY.ID Dedi Kusnandar dengan rival Persib Bandung, Persija Jakarta.

Namun, Persija Jakarta saat ini diprediksi tak sendiri untuk mengupayakan kedatangan pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Pasalnya, dalam laman Instagram Dedi Kusnandar, terlihat pemain asli Diklat Persib tersebut telah mengikuti laman Instagram resmi dari Persis Solo.

Jika ditelisik terkait dengan kemungkinan serta indikasi Persis Solo turut andil dalam perburuan Dedi Kusnandar nampaknya hal itu bisa jadi kenyataan.

Pasalnya, Persis Solo saat ini memiliki kekuatan finansial yang tentunya jika akan mendatangkan Dedi Kusnandar ke Kota Bengawan tidak akan sulit untuk direalisasikan.

Terlebih, di Persis Solo saat ini, ada salah seorang sahabat Dedi Kusnandar yaitu Ferdinand Sinaga.

Ferdinand dapat dijadikan kunci untuk Persis Solo menggaet Dedi Kusnandar dari Persib Bandung.

Mengingat kedua pemain tersebut dikenal memiliki jalinan persahabatan erat sejak keduanya sama-sama bergabung dengan Pelita Jaya.

Patut dinantikan, rumor panas terkait dengan isu hengkangnya Dedi Kusnandar jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021, Jumat (29/10/2021).

2 Sosok Milik Persija Jakarta dan Persis Solo Diprediksi Jadi Senjata Gaet Dedi

Dua pemain milik Persis Solo dan Persija Jakarta dipercaya akan dilibatkan dalam proses negosiasi dengan Dedi Kusnandar dari Persib Bandung jika rumor terkait ketertarikan keduanya benar ada.

Kedua pemain milik Persis Solo dan Persija Jakarta yang bisa turut ambil bagian dalam proses negosiasi dengan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar yaitu Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto.

Seperti diketahui, saat ini Ferdinand Sinaga yang notabene mantan pemain Persib Bandung tengah memperkuat Persis Solo di Liga 2 2021.

Tercatat, Ferdinand Sinaga belum lama bergabung dengan skuad Laskar Samber Nyawa dari Persib Bandung.

Ia didatangkan Persis Solo dari Persib Bandung pada bulan Juni 2021.

Dengan adanya Ferdinand Sinaga di Persis Solo, tentu akan menjadi daya tarik bagi Dedi Kusnandar untuk mau bergabung dengan skuad asuhan Eko Purjianto.

Mengingat, kedua pemain tersebut memiliki hubungan erat sebagai sahabat sejak keduanya bermain untuk Pelita Jaya.

Bahkan, keakraban keduanya juga kerap terlihat kala sama-sama memperkuat Maung Bandung.

Canda tawa, hingga momen dramatis pernah mereka lalui bersama hingga akhirnya keduanya harus berpisah lagi demi karier masing-masing.

Kini, keduanya berpotensi untuk kembali bermain bersama jika rumor terkait indikasi Persis Solo dekati Dedi Kusnandar benar adanya dilakukan oleh manahjemen Laskar Samber Nyawa.

Sementara itu, di Persija Jakarta ada sosok Tony Sucipto yang tentunya dapat dilibatkan Macan Kemayoran dalam proses negosiasi dengan Dedi Kusnandar.

Pasalnya, baik Dedi Kusnandar dari Tony Sucipto pernah bermain bersama di Persib Bandung sejak musim 2015 hingga 2019.

Keduanya harus berpisah setelah Toncip memutuskan untuk memperkuat Persija Jakarta di tahun 2019.

Kisah manis saat memperkuat Persib Bandung, terutama kala keduanya membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015 tentu akan menjadi terobosan bagi Toncip untuk turut terlibat dalam proses transfer Dedi Kusnandar.

Menarik dinantikan apakah rumor tersebut akan terealisasi mengingat Dedi Kusnandar saat ini tengah berada pada masa sulit setelah terpinggirkan dari skuad utama Persib Bandung sejak kedatangan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *