Pernah Dibayar Rp 250 Ribu Per Episode, Desy Ratnasari Buka-bukaan Honor Terkini Setelah Jadi Wakil Rakyat

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Desy Ratnasari bersyukur meski aktif di dunia politik, dirinya masih mendapat tawaran untuk akting di film layar lebar. Belum lama ini, ia terpaksa menolak 2 tawaran dengan alasan jadwal bentrok dengan aktifitasnya di parlemen.

“Kalau enggak pas reses, enggak mau, ya. Kan kita udah enggak mungkin, ya. Kalau reses lumayan, ya, masih ada waktu. Reses komisi, reses dapil (dareah pemilihan) sendiri, baru ada spare waktu, baru tuh ngerjain,” beri tahu Desy dikutip dari video di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

“Nah pas kemarin ada 2 enggak pas sama jadwal. Saya, kan tetap harus milih, ya, mana yang utama. Apalagi udah digaji sama rakyat. Jadi ya itu yang paling utama, tanggung jawab,” lanjutnya.

Desy Ratnasari. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Tanggung jawab menjadi wakil rakyat tetap yang utama. Tak mungkin ia mengabaikan amanah yang telah diberikan rakyat daerah pemilihannya kepadanya. Buatnya, profesi artis saat ini menjadi sambilan yang menghasilkan. Desy Ratnasari mengatakan honor film dia saat ini sama besar dengan pekerjaannya terakhir 2013 sebelum memutuskan menarik diri dari dunia keartisan.

“Untuk honor artis alhamdulillah patron saya masih sama dengan pekerjaan saya terakhir ketika tahun 2013 terakhir kerja sebelum masuk dunia politik. Setelah itu saya off kan,” terang ibu dari Nasywa Nathania Hamzah.

“Periode pertama (sebagai anggota DPR) saya off sama sekali. Periode kedua baru saya bisa ikut lagi di dunia entertainment. Jadi kalau ngomongin honor, Alhamdulillah masih dihargai sama dengan terakhir 2013 aku keluar,” lanjut Desy yang pernah dibayar Rp 250 ribu di awal akting sinetron.

Di 2013, ada 5 sinetron yang dibintangi Desy Ratnasari dan semuanya produksi MD Entertainment. Dari kelimanya tak ada satupun yang jumlah episodenya mencapai 100. Paling banyak sinetron Kami Bukan Malaikat 2. Di situ Desy memerankan Musdalifah.

Desy Ratnasari. (Seno/tabloidbintang.com)

Desy Ratnasari. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Popularitas aktris 47 tahun ini tampaknya tak memudar. Meski dunia keartisan bukan lagi prioritas utama, nama dan sosoknya masih memiliki daya tarik tersendiri. Sebelum menolak 2 tawaran film, Desy yang masih terlihat cantik dan awet muda baru saja menyelesaikan syuting 2 film yaitu Buya Hamka dan Keluarga Slamet.

Di Buya Hamka, Desy Ratnasari memerankan Safiyah, ibunda dari Hamka. Sementara itu di Keluarga Slamet berperan sebagai Marni. Perilisan dua film tersebut belum diketahui pasti mengingat bioskop Tanah Air baru dibuka kembali setelah tutup sekian bulan akibat pandemi Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan