Sampai Sekarang Ayu Ting Ting Belum Izinkan Mantan Suami Bertemu Bilqis, Ini Alasannya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji hingga saat ini masih bersitegang. Sejak bercerai pada April 2014, Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan sang mantan suami bertemu anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak yang sejak lahir dirawat olehnya.

Saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pelantun Alamat Palsu itu pun mengungkap alasan tidak rela jika mantan suami tiba-tiba datang menemui putrinya. Menurut Ayu, netizen yang menilainya negatif tidak memahami perasaannya.

“Gini, bukan masalah enggak dikasih atau dikasih. Jadi gini, orang kan tahunya, mikirnya gue tuh, ‘Wah enggak dikasi, itu kan bapaknya.’ Orang kan banyak mikir begitu. Kayak netizen-netizen, ‘Gimana pun itu kan bapaknya.’ Coba lo rasain jadi gue gimana,” ungkap Ayu Ting Ting di channel YouTube milik Denny Sumargo baru-baru ini.

Menurut penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu, selama ini dirinya masih menutupi keburukan mantan suami karena tak mau membuka aib orang lain.

“Jadi yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka, sama aja gue membuka aib orang. Itu enggak boleh. Gue berusaha diam, gue berusaha nutupin,” kata Ayu Ting Ting.

Pengisi acara sitkom Lapor Pak di Trans 7 itu menegaskan, mengapa juga Enji baru mencari anaknya yang kini sudah besar. Ayu Ting Ting pun menanyakan Enji, kemana saja selama ini?

“Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gimana ya. Kenapa baru sekarang setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik?” pungkas Ayu Ting Ting tampak kesal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan