Sempat Bikin Heboh, Ini Penyebab Anak Era 2000-an Mendadak Tobat

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID Bagi generasi yang tumbuh di era 1990 atau 2000-an pasti tidak asing dengan video-video tentang azab, anak durhaka yang dikutuk, atau rekaman siksa kubur. Walau tidak dapat dibuktikan kebenarannya, nyatanya, video-video viral itu sukses membuat bulu kuduk anak-anak berdiri.

Akun Twitter @convomf belum lama ini mengingatkan kembali potret-potret dari ragam video viral era 2000-an itu. Melalui unggahannya, @convomf membagikan potret berupa anak yang dikutuk menjadi ikan pari; sosok manusia berbadan anjing; hingga mayat yang sedang diazab di alam kubur.

Tentu saja, anak-anak yang pernah menyaksikan vide-video itu bak sedang bernostalgia. Beberapa bahkan mengaku memiliki trauma setelah melihat video azab tersebut.

“Demi allah yang ikan p4ri gue bener bener trauma anjir.. Gue inget banget sama anak yang dikutuk. Kalo liat ikan pari di pasar suka keinget pls.. Paadhal sebelum tau ada yang dikutuk gue demen banget sama ikan pari… Eh sekarng gak suka ya gusti.. Padahal dulu makanan kesukaan,” kenang @taeluvv__.

“Ya Allah gue keinget diceritain guru ngaji gue soal anak yang berubah jadi ikan pari itu. katanya ada anak yang minta motor ke orang tuanya, tapi sama orang tuanya gak dibeliin (karna belum mampu) anaknya tetep maksa. terus suatu ketika mamanya lagi sholat, anaknya nendang kepala mamanya karna gak dibeliin motor. terus di videonya tetangga pada ngelilingin anak itu sambil dibacain Al-Qur’an. jujur dulu pas dikasih tau video itu gue hampir gak bisa tidur alias kebayang mulu. takut banget kalo gue durhaka ke orang tua berubah jadi ikan pari,” papar @vousmerara.

“Pas jaman ikan pari gue beneran tobat loh weh ke mama, disuruh makan gue iyain, disuruh ini itu mau, saking takutnya kalo gue bisa2 jadi the next ikan pari,” curhat @shcmbat.

“Sama yang rumor taun 2012 anjir wkwkkwkwwk. Dulu tanggal 11 Des 2012 ampe nangis kejer, takut besoknya kiamat wkwkwkwk, ampe maaf2an ama temen sekelas, trus jdi rajin sholat gitu wkwkwkwkwk ya Allah,” tambah @seathwrny.

Kalau kamu punya pengalaman apa dari potongan gambar video yang sempat viral di atas?[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan