B-TALK: Unitlink: Untung, Buntung atau Proteksi

Respon (34)

  1. Geram pengen menanggapi respon Bapak2 ini. Mohon maaf Pak salah kalau mengatakan tanpa asuransi rakyat indonesia tidak akan sejahtera, itu dilihat dari sisi mereka orang berduit mungkin ya,!!! dan salah bpjs di samakan dengan asuransi unitlink ini, bpjs itu transparan, rakyat ikut sejak dari awal sudah tahu uang tidak akan kembali, dan rakyat bener-bener mendapatkan manfaatnya meskipun tidak semua penyakit dicover.

  2. Saya Rugi 35 Juta ..data d Palsukan dari jenis pekerjaan dan nama belakang ahli waris serta tgl lahir dan tahun lahir ..Tolong Di tindak !!! Kembalikan uang saya …Pakai hati Nurani kalian !! Saya terbelit hutang karena di tipu asuransi oleh pihak bank CIMB niaga 😩

  3. Pokoknya pemasaran untuk produk unitlink harus diperketat. Banyak agen atau fa yang nain curang saat menawarkan produk. Tidak sesuai antara yg diinformasikan di awal dg kenyataan. OJK harus melindungi nasabah. Jangan karena nasabah duitnya sedikit, lantas hak haknya diabaikan.

  4. Bpk cornolis you mengatakan byk org membeli asuransi ingat asuransi bkn ranah jual beli, sdh bnr kah sertifikasi yg di berikan ????agen 400 juta ? Brp jt penduduk Indonesi??? Semakin hr unit link berkembang kami curiga misselling jg berkembang, unit link sesuai dg ojk untuk masayarakat level apa????

  5. Simanjuntak juga selalu mengaitkan dengan Corona…..padahal banyak anggota komunitas korban asuransi yg sudah lebih dari 10 tahun juga uang hilang …modal gak kembali….kalau ngomong ituh mbok yang bermutu dikit……..jangan selalu ngaitkan dgn Corona..
    Hati hati lho..ntar kena Corona betulan….aaamiin

  6. Para pembohong sedang berbicara…saya korban axa mandiri….mereka ngomong sepihak….mereka gak pernah turun langsung dan tanya korban bagaimana bisa terjadi prahara unit link….udah gak punya hati mereka……yang ada di mereka yg penting yang masuk….biar perut mereka dan keluarga mereka gak kelaparan

  7. Pesan buat Cornelius dan Supriyono….di Undang Undang perlindungan konsumen juga si aturan OJK …kewajiban perusahaan untuk memberikan penjelasan sejelas jelasnya tentang produk yg ditawarkan ke konsumen…..
    Bukan konsumen yg harus mempelajari suatu produk ….jadi kalau dalam hal asuransi….tidak ada kewajiban konsumen untuk mendapatkan kejelasan sendiri dengan mempelajari sendiri buku polis yg dikirimkan…..

  8. Bohong besar orang asuransi unit link itu, yang bilang 4000 an dibilang cukup kecil , bahkan andai 1 orang pun jika itu terkandung unsur penipuan dan kejahatan mereka ini harus dipidanakan.. karena saya sendiri adalah orang yang ditipu, dan saya mengelola grup para korban yang jumlahnya 23 000 lebih.. Bapak Yang 2 Orang Itu Mengapa Wajah Mereka Mata Mereka Tampak Memerah Mendengar Kesaksian Ibu Maria, Mereka Justru Terdengar Dengan Entengnya Menyalahkan Para Korban Dan Justru Terkesan Sangat Membela Asuransi Unit Link itu, patut dipanggil oleh Bareskrim juga untuk diperiksa mengenai kinerjanya.. karena kelemahan mereka inilah Korbannya Sudah Sangat Banyak..

  9. Kita Para korban tdk disruh baca Polis.Perlu digaris bawahi uang kita udh terdebet berkali-kali itu Buku Polis baru kita terima.Dan kita tdk disuruh membaca ataupun mempelajari isi Polis.Jadi kita hanya meminta uang kita dikembalikan Penuh krn taunya kita menabung uang kita tetep utuh.Dan sesuai janji agen.

  10. Kami Mhon Pihak Asuransi ikut Tanggung Jawab jika memang terjadi kesalahan Agen.Kita Pemegang Polis awalnya tdk tau menahu klu dimskkn di UL.Perusaha'an jangan menang sendiri.Kita Para Nasabah udh dirugikan dari Penawaran Agen dan penjelasan agen.Krn Agen menjual Produknya tdk sesuai dengan Kenyata'an yg ada.

  11. Unitlink membantu dimananya….wong yg ikut pd buntung alias byk yg rugi. Iya membantu agen nya biar bisa jalan2 keluar negeri…nikmati dari uang hasil ngapusi nasabah. Menabung…klo menabung…uang akan terkumpul. Lha ini ibarat menabung di celengan bocor….uang malah menyusut habis….digondol tikus.

Tinggalkan Balasan