Usai Hajar Juara Bertahan Liga 1, PSM Patok Poin Penuh vs Borneo FC | Bolaindo

  • Bagikan



Klub sepak bola provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mematok poin penuh kontra Borneo FC pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/21).

Meski klub yang akan dihadapi bermaterikan pemain bintang, namun Pasukan Ramang sedang dalam trek menanjak pascamenghajar sang juara bertahan Bali United (2-1) pada pekan sebelumnya.

Dua gol kemenangan PSM Makassar dibukukan oleh penyerang pengganti Ikhwan Azka Fauzi pada menit 66 dan sepakan 12 pas bek impor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic (77’).

Hasil positif tersebut memberi motivasi berlipat guna menantang tuan rumah Borneo FC yang telah puasa kemenangan setelah melibas Persebaya Surabaya (3-1) pada pekan pembuka.

Setelah kemenangan sensasional tersebut, tim Pesut Etam tak pernah lagi meraih poin penuh di ajang BRI Liga 1 2021/22 dengan rincian 2 kali kekalahan dan 4 hasil imbang.

“Situasi kami sangat kondusif dan apalagi ditambah dengan kembalinya Anco (Jansen),” ungkap Milomir Seslija, saat sesi virtual pre match press conference, Kamis (21/10/21) siang.

Saat ini, PSM Makassar bertengger di peringkat ke-5 dengan koleksi 12 poin, sedangkan Borneo FC yang mengumpulkan 7 poin terdampar di urutan 13 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

Meski performa dan posisi PSM Makassar lebih baik ketimbang Borneo FC, Milomir Seslija tetap meminta anak asuhannya untuk menampilkan performa yang lebih bagus lagi.

“Yah, kami harus lebih baik dan banyak berkembang meski telah sukses mengalahkan Bali United dengan performa yang sangat menjanjikan,” kata juru taktik 57 tahun ini dengan tegas.

Adapun duel Liga 1 TOPNEWS.MY.ID Borneo FC menghadapi PSM Makassar yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan