Adapting and Moving Forward Together , tema KIFF 2021 – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 Hadir Kembali Sebagai Wadah Pertukaran Budaya Korea dan Indonesia Melalui Film

Mengusung tema ‘Adapting and Moving Forward Together’, selain melalui bioskop, film juga akan di siarkan secara online menyesuaikan dengan kondisi masa kini.

Pagelaran akbar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 akan segera di gelar dalam waktu dekat. Setelah sukses dengan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) tahun 2020, Korean Cultural Center (KCC) Indonesia, di bawah naungan Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia dan CGV Cinemas bekerja sama kembali menghadirkan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021, sebuah acara bertaraf internasional yang menampilkan beragam film menarik dari Korea dan Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya Korea dan Indonesia melalui film-film yang di tayangkan.

Acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) di Indonesia bukanlah hal yang baru, sejak tahun 2013, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) selalu sukses menyita perhatian ribuan orang untuk datang ke bioskop dengan kehadiran Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, pejabat pemerintah, politisi, artis Indonesia, pecinta K-Pop, dan banyak lainnya yang menunjukan dukungannya terhadap perfilman Korea dan Indonesia.

Tahun ini, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 yang berlangsung dari tanggal 27 Oktober 2021 sampai 31 Oktober 2021 mengusung tema ‘Adapting and Moving Forward Together’, dimana acara akan berlangsung secara online dan offline melalui bioskop menyesuaikan dengan keadaan kondisi saat kini.

Untuk pemutaran offline, pemutaran film dari berbagai genre, termasuk film Indonesia akan di lakukan di CGV Jakarta (CGV Grand Indonesia) & Bandung (CGV Paris Van Java). Untuk pemutaran secara online, masyarakat juga dapat menyaksikan melalui platform Vidio.

Adapun rangkaian lineup film Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 yang akan di tampilkan di Bioskop CGV adalah:

1.PAWN (2020)

2.SAMJIN COMPANY ENGLISH CLASS (2020)

3.THE BOX (2021)

4.ESCAPE FROM MOGADISHU (2021)

4.HOSTAGE: MISSING CELEBRITY (2021)

6.SEOBOK (2021)

7.SINKHOLE (2021)

8.RECALLED (2021)

9.MEKKAH I’M COMING (2020)

10.ASIH 2 (2020)

KIFF

Lalu untuk rangkaian lineup film Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 yang akan di tampilkan secara online di platform Vidio adalah:

1.PAWN (2020)

2.SALUT D’AMOUR (2015)

3.THE WAILING (2016)

4.BATTLE OF JANGSARI (2019)

5.THE BOX (2021)

6.VETERAN (2015)

7.DOUBLE PATTY (2021)

8.AN OLD LADY (2019)

Selama acara berlangsung, pemerintah membatasi kapasitas bioskop sejumlah 70%, dan wajib melakukan check in aplikasi PeduliLindungi dengan status warna Kuning atau Hijau. Selama berada di bioskop, pengunjung diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, demi memanjakan para pecinta film korea di Indonesia, KCC dan CGV juga menggandeng Vidio sebagai platform OTT terkemuka di Indonesia untuk menayangkan deretan judul film korea populer agar bisa disaksikan daring melalui aplikasi Vidio secara gratis.

cinemags

Kolaborasi yang dijalankan KCC, GCV dengan Vidio ini turut sejalan dengan komitmen Vidio untuk membuat tayangan hiburan kelas dunia mudah diakses oleh khalayak luas dari penggemar Indonesia, sehingga Vidio dapat menjadi platform menonton online terbaik di Indonesia.

Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand dengan berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 19 ribu rupiah. Pelanggan dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan