Selain Anies dan Emil, PAN Buka Opsi Usung Ganjar di Pilpres 2024

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Partai Amanat Nasional (PAN)terus melakukan penjaringan untuk mengusung beberapa calon untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Salah satunya tidak menutup kemungkin mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Diketahui, kepala daerah dari PDIP itu sempat ramai dikabarkan pernah berseteru dengan Puan Maharani yang merupakan anak dari Megawati Soekarnoputri.

Kabar soal opsi memgusung Ganjar itu itu dikatakan Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya. Saat itu Bima yang juga Wali Kota Bogor sempat berkunjung ke kediaman Ganjar pada akhir pekan lalu. Dalam kunjungannya, ia tidak menampik mengutarakan keinginan PAN untuk mengusung Ganjar dalam Pilpres 2024.

“Kunjungan kemarin, politisi ketemu politisi bohong kalo gak omongin politik,” papar Bima Arya.

PAN melihat Ganjar sebagai politikus yang sangat nasionalis dan mempunyai banyak dukungan, juga elektabilitasnya cukup tinggi di internal partai dan masyarakat.

“Mas Ganjar salah satu tokoh yang dilihat punya potensi. Sikap politisnya yang nasionalis dan banyak juga di sukai oleh kalangan internal PAN,” ujar Bima Arya.

Apakah Ganjar sudah menerima sinyal pinangan tersebut? Bima Ara mengatakan, soal itu tentunya Ganjar yang paling tahu bagaimana posisinya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan