Kemenangan Perdana Liga 2, Begini Pernyataan Pelatih dan Striker Semen Padang | Bolaindo

  • Bagikan



Semen Padang meraih kemenangan perdana di Grup A Liga 2 2021. Melawan Muba Babel United di laga pekan ke-4 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/21) tim Kabau Sirah meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh pemain pengganti, Mario Alberto Aibekop pada menit ke-50. 

Pelatih Semen Padang, Weliansyah sangat bersyukur atas kemenangan kemarin  Hasil itu menjaga peluang lolos ke delapan besar dan menaikkan moral pemain untuk laga selanjutnya.

“Alhamdulillah atas kemenangan yang kami dapat. Ini momen yang sangat baik sekali, kemenangan yang sangat diharapkan dan ditunggu oleh seluruh pecinta tim. Kami berterimakasih kepada doa semuanya,” bukanya dalam konpres usai pertandingan. 

“Saya juga berterima kasih atas kerja keras pemain di lapangan. Malam ini (kemarin-red) sangat luar biasa, mereka mampu memberikan hasil sesuai dengan yang kami inginkan,” imbuh Weliansyah. 

Juru taktik 55 tahun itu mempersembahkan kemenangan perdana untuk pendukung Semen Padang. Dia berharap, hasil positif tersebut terus berlanjut dilaga berikutnya. 

Pergantian pemain dari Sunarto ke Mario Alberto jadi kunci kemenangan Semen Padang atas Muba Babel. Weliansyah menyebut skema itu sudah dilakukan di sesi latihan. 

Sementara itu, pencetak gol satu-satunya Semen Padang, Mario Alberto mengatakan seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, penyerang asal Papua itu tetap bersyukur bisa membantu tim mengamankan tiga poin. 

“Terima kasih untuk kemenangan ini, salam dari saya untuk seluruh suporter dan pecinta Semen Padang dimana pun berada. Kami sebenarnya bisa mencetak tiga gol, tapi hanya satu gol untuk hari ini. Kami akan fokus lagi untuk laga selanjutnya,” ujar Mario.

“Begitu pergantian, coach pesan ke saya bermainlah maksimal, keluarkan tenaga yang saya miliki karena kesempatan tidak datang dua kali. Gol tersebut merupakan hasil kerja keras kita bersama,” jelasnya soal peran di lapangan. 

Dengan kemenangan atas Muba Babel United, Semen Padang kini mengumpulkan lima poin dari empat laga. Kemenangan ini juga membuka persaingan di Grup A Liga 2 untuk memperebutkan tiket lolos ke babak delapan besar.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan