Bukti Loyalitas, Ansu Fati: Ada Tawaran Lain, Tapi Saya Ingin Bertahan di Barcelona

  • Bagikan
10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo


“Pemain Spanyol berdarah Guinea-Bissau itu memperpanjang kontraknya hingga 2027”

TOPNEWS.MY.ID – Ansu Fati yang baru-baru ini memecahkan rekor baru bersama Barcelona, mengungkapkan bahwa meskipun ia mungkin mendapat tawaran dari tim lain, prioritasnya saat ini adalah bertahan bersama Blaugrana.

Barcelona mengumumkan pada hari Rabu kemarin (20/10/2021) bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa bakti Fati hingga 2027, dengan klausul rilis satu miliar Euro dimasukkan di dalamnya.

“Sejak hari pertama saya memberi tahu (agen saya) Jorge (Mendes) bahwa opsi pertama saya adalah bertahan,” ujar Fati.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Mungkin saya mendapat tawaran, tetapi selalu jelas bagi saya bahwa saya ingin bertahan dan sukses di sini.”

“Saya sangat tenang. Semua orang mengirimkan ketenangan itu kepada saya. Saya merasa sangat dicintai dan itulah yang paling saya hargai.”

Sebelumnya, pemuda yang pernah juga menimba ilmu di akademi Sevilla itu sempat mengalami cedera lutut yang cukup parah, namun kini ia sudah kembali bugar.

“Saya tidak pernah ragu bahwa saya akan bermain lagi,” tambah Fati.

“Beberapa tahun yang lalu, sayangnya, hal serupa juga terjadi. Saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan bermain lagi.”

“(Cedera) lutut adalah sesuatu yang saya lupakan. Saya sangat tenang dan bahagia karena saya tidak merasa tidak nyaman.”

Pemain berusia 18 tahun itu sendiri tampaknya mampu meneruskan amanah nomer punggung 10 Lionel Messi di Barcelona dengan baik.

“Bisa saja dipakai pemain lain, tapi untungnya giliran saya,” ujar Fati.

“Saya berterima kasih kepada kapten karena menawarkannya kepada saya. Saya di Barcelona dan Anda harus bersiap.”

“Ini bukan (datang dengan) tekanan, itu adalah motivasi. Tidak ada yang akan menandingi apa yang telah dilakukan Leo (Messi). Saya harus menempuh jalan saya sendiri. Saya tidak melihat angkanya, hanya pada apa yang bisa saya sumbangkan.”

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan