Pelatih Persebaya Sempat Tertegun karena Pemainnya Dikartu Merah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID-Pelatih Persebaya Aji Santoso sempat tertegun setelah wasit Heru Cahyono mengeluarkan kartu merah untuk Bruno Moreira pada menit ke-90.

Padahal, dia merasa pemainnya tidak melakukan kesalahan apa pun. Justru pemain Persipura Israel Wamiau yang melanggar Bruno dan melakukan tindakan kurang terpuji.

”Bruno tadi protes karena dilanggar keras, harusnya tidak kartu merah,” kecam Aji. Dia merasa tindakan pemain asal Brasil itu wajar. ”Tapi, saya tidak mau mengkritisi keputusan wasit, kami terima,” lanjutnya.

Kartu merah Bruno memang membuat Aji pusing. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu sudah nyetel dengan Persebaya. Performanya terus meroket.

Salah satunya terlihat di pertandingan melawan Persipura tadi malam. Bruno bermain apik di sisi kiri penyerangan. Bahkan, dia mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada menit ke-82.

Dengan kartu merah tersebut, Bruno sudah pasti absen dalam pertandingan kedua seri dua Liga 1. Aji tak bisa menurunkan Bruno ketika Persebaya akan melawan Persela Lamongan pada 21 Oktober mendatang. ”Bruno adalah salah satu bagian penting bagi Persebaya saat ini,” kata Aji.

Walau dirugikan, Aji akan mencoba cari solusi. Bahkan, dia sudah punya pengganti Bruno ketika lawan Persela. ”Sudah, saya sudah punya opsi siapa yang akan menggantikan Bruno. Kami akan siapkan,” jelasnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan