LIVE – Hamdan Zoelva Tanggapi Gugatan AD/ART Partai Demokrat Kubu Moeldoko



Sahabat Kompas TV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

https://www.youtube.com/watch?v=RVcYpYAPIn0

Respon (46)

  1. Gini ya boleh jadi org pintar sesuatu bahkan pakar tp Kalau kepintaran nya utk hal yg ngga baik dan berlaku sombong maka ngga ada nilai baik nya …tp kami respect dgn bg Hamdan Zoelva dan mas AHY meski di ganggu terus sama begundal yg mau paksa organisasi mas AHY tp tetap sabar dan menanggapi nya secara intelek jd jgn takut mas AHY kami yakinas AHY tetap pada jalan yg benar ….biar aja begundal ngga tau malu itu terus maksa tp secara sosial dia sdh buruk namanya dan jelek imagenya ,mau dia sewa org hebat sekalipun ngga ada nilai nya di mata sosial Krn ngga ada dasarnya … ibarat orang malas yg mau nya be*Al punya or trus ngomong idealisme lagi .. hehe ngga tau diri tuh org dan ngga tau malu serta rusak pikiran nya dan akal sehat nya …jd lanjut aja mas AHY dan bg Hamdan Zoelva jaga terus kompak nya organisasi anda … Insya ALLAH mereka akan sadar betapa ngga tau malu nya mereka dan org jg takut berteman sama org begitu …bisa bisa di telikung di jalan nanti kalau deket ….waktu yg membuktikan mereka rusak masalah sosial nya

  2. Semoga Partai Demokrat Kembali kepada yang berhak,yaitu yang telah bersusah payah mendirikan jangan disingkirkan kasihan itu hak mereka Pendiri Partai, Bang Yusril Pembela Pendiri Partai, Semoga Berhasil Bang……… Banyak Doa dan Dukungan untuk Bang Yusril

  3. kata beni kaharman KLB nabrak yang nabrak ahy kan KTA PD ahy baru keluar kok udah dipilih jadi ketum itu aklamasi partai kluarga tirani ini sangat membahayakan demokrasi partai politik nggak ada sama sekali keadilan SBY memang licik dan azab akan menjputmya nggak pakai la PD ini dalam kisruh yang jelas dan nyata kelicikan SBY yang praktek tirani Hitler terus beni kaharman menuduh prof Yusril kok bisanya uji materi nggak ada hubungannya dengan sahnya ahy Ketum PD harus direfosi saja karena kaeatir kwalitas PD partai politiknya tidak sesuai dengan pasal pasal kebenaran adart kulfa tunggu aja andaengafa ada saja saya doakan saja PD ahy kaaaaaaalaaaaah besar dan menerima azab yang sering memalukan maka akan dipermalukan 100 x azab ahy yang suka nabrak2 kaharmanenuduh KLB nabrak tunggu azabmu manusia tanpa rrrrrrrrrrrr

  4. Kalau ada petinggi organisasi ata partai yg merubah rubah anggaran dasar organisasi atau partai nya di luar porum resmi' bersama anggota apakahmenurut Anda Anda tdk bisa di gugat atau di uji materi kembali' naip sekali cara pikir anda2 itu kalau itu tdk bisa di gugat, bisa saja Orang berbuat seenaknya kalau begitu, itu namanya tdk taat hukum, kalau menurut asumsi masyarakat umum.

  5. Kalo lihat Pak Yusril sepertinya Demokrat kubu AHY mendekati kekalahan. Ketua MK yang sekarang sepertinya seimbang dengan Pak yusril.
    Mungkin solusi tengah² untuk menghindari hal² yang tidak di inginkan dari salah satu kubu adalah di gelar ulang pemilihan ketua umum demokrat yang calonnya bisa di ikuti Ibas, AHY dan Pak Moeldoko. Atau cukup Pak Ahy dan Pak Moeldoko. Biar jadi pelajaran juga ke parpol lain.

  6. Yg disampaikan pak Hamdan Zulfa mungkin benar, yg masaalah skrg adalah siapa yg memeriksa AD ART partai yg dirasa akal2an dan dirasa tdk sesuai dgn apa yg seharusnya. Jadi tak ada salahnya jika AD ART itu diuji ,kedepan kayaknya harus diuji dulu. Itilah yg dilakukan Kuasa Hukum Yusril, bukan menggugat AHY ataupun Partai Demokrat, tenaaaang ajaaaaa…

  7. Kalau memang AD/ART Partai Demokrat kubu AHY tidak bermasalah,kenapa mereka terlalu repot sampai sering menuding sana sini,yahhh santai aja.Tetapi kita melihat seperti ada ketakutan yg sangat hagi mereka setelah kubu Muldoko memberi kuasa kepada Yusrizal Mahendra untuk menguji AD/ART kubu AHY.

  8. Harus diingat Hamdan Zulfa itu kuasa hukumnya DPP PD,
    Sedang AD/ART PD dihasilkan Kongres Partai yg memberi mandat kepada DPP terpilih untuk mengurus pengesahan AD/ARTnya ke MA, artinya AD/ART dari PD itu bukan hasil dari DPP PD
    Hamdan tidak bisa menjadi kuasa kuhum dlm yudisial review di MA dlm kaitan AD/ART PD krn surat kuasanya bukan surat kuasa dari Kongres PD

  9. meskipun gugatan mantan pengurus PD "ditolak" oleh Mahkamah Agung, saya yakin seyakinnya PD tidak akan dipilih rakyat pada pemilu nanti krn kader-kadernya telah ditetapkan menjadi narapidana kasus korupsi, anas, nazaruddin, andi malarangeng dan angelina sondakh adalah sosok kader PD yg telah menjadi "martir sia-sia"

Tinggalkan Balasan