YLBHI Nilai Pemerintah Hanya Berfokus pada Infrastruktur Papua, Bukan Persoalan HAM-nya | Rosi



KOMPASTV – Bumi cendrawasih Papua, mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah ajang olahraga tertinggi tingkat nasional, PON ke-20. Pertama kali di tanah Papua. Kepercayaan ini, dianggap menunjukkan perhatian luar biasa pemerintah pusat, kepada kawasan di paling timur indonesia ini.

Apakah pesatnya pembangunan sejumlah venue cabang olahraga, dan berbagai infrastruktur yang sedang dibangun di tanah Papua, menjawab harapan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi warga Papua? Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Olvah Bwefar Alhamid (Putri Indonesia Intelegensia 2015 Wakil Papua Barat), Asfinawati (Ketua YLBHI), Ali Mochtar Ngabalin (Tenaga Ahli Utama KSP), Frida Kelasin (Anggota DPRD Papua Barat 2014 2019), dan Nicodemus Wamafma (Jurkam Hutan Papua Greeenpeace Indonesia) dalam ROSI Eps.

Jokowi dan Politik di Papua. Tayang Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV Independen Terpercaya. Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya. Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

Artikel ini bisa dilihat di :

https://www.youtube.com/watch?v=msBhPo-OzZg

Respon (44)

  1. Kepada Asfinawati, ketua YLBHI. Itu realita yg sudah dan sedang terjadi. Sebagai pekerja HAM, kita tidak memandang bulu, Kebenaran dan Keadilan harus ditegakkan di NKRI. Hormat atas kerja-kerja anda. Yang jadi, pertanyaan bagi saya, kenapa orang yg mengaku orang Papua tidak melihat itu?
    KEPENTINGAN???!!!
    😂😂😆😆😆

  2. Lagi bahas soal pendidikan, soal fasilitas untuk disekolahkan, tetiba saja…
    "Kalau meninggal bagaimana?"
    Bu Aspirinwati, Anda berhasil membuktikan bahwa ketololan itu tiada batasnya.
    Anda cocoknya ngobrol sama album lagu berdebu yang tak laku di Galeri Museum Cikeas Diary

    …atau yang disingkat GalerMuCikAry.

Tinggalkan Balasan