Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Toni Collette (Hereditary, United States of Tara) dan Monica Bellucci (Spectre, The Matrix Revolutions), dikabarkan telah bergabung dengan proyek film komedi terbaru yang akan diarahkan oleh Catherine Hardwicke (Twilight, Thirteen), Mafia Mamma. Selain mereka akor lain yang juga ikut bergabung adalah Rob Huebel (The Descendents, Children’s Hospital).

Mafia Mamma akan menjadi sebuah film komedi kocak yang menceritakan kisah seorang ibu dari pinggiran kota Amerika yang normal, Kristin (Collette), yang mewarisi kerajaan Mafia keluarganya di Italia setelah kakeknya meninggal. Kristin selama ini telah menjalani kehidupan yang tidak memuaskan seperti berurusan dengan bos seksis dan seorang putra yang sudah sangat siap untuk keluar dari rumah orang tuanya dan berangkat kuliah. Untuk menambah drama, Kristin baru saja mengetahui bahwa suaminya yang seorang musisi (Huebel) telah berselingkuh dengan seorang penggemarnya. Dia kemudian menerima panggilan telepon tak terduga dari Bianca (Bellucci), yang merupakan penasihat kakeknya yang paling tepercaya. Panggilan kejutan akan membuat Kristin mengambil jalan yang tiba-tiba, namun menarik untuk mengambil alih bisnis keluarga.

Skenario Mafia Mamma ditulis oleh Debbie Jhoon dan Michael J. Feldman yang pernah menangani Deadbeat dan AP Bio. Proyek ini diharapkan akan mulai diproduksi di Italia pada musim semi 2022. Film ini juga akan menyatukan kembali Chaterine Hardwicke dan Toni Collette yang sebelumnya pernah menghabiskan waktu untuk bekerja sama dalam film komedi tahun 2015 yang berjudul  Miss You Already, bersama dengan Drew Barrymore (Charlie’s Angels, 50 First Date) dan Dominic Cooper (Mamma Mia).

Tentang perannya dalam film komedi berlatar mafia ini, Collette berkata, “Saya sangat bersemangat untuk membuat film ini bersama Catherine dan tim. Ini murni, adalah kisah yang menyenangkan dengan latar belakang feminis yang kuat. Saya pikir kita semua bisa menangani cerita yang membangkitkan semangat dan tertawa terbahak-bahak seperti ini sekarang!”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *