Jazilul Fawaid : Jangan Sampai Muncul Politik Identitas (4) – SATU MEJA

  • Bagikan



KOMPASTV – Partai Gerindra kabarnya akan kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada pemilu 2024. Gerindra yakin, kali ini peluang Prabowo untuk menang terbentang. Pasalnya, di sejumlah survei elektabilitas politisi yang sudah tiga kali kalah dalam Pilpres ini selalu merajai. Di atas kertas, Prabowo memang berpeluang untuk menang. Karena selain elektablitas yang tinggi, sampai saat ini belum tampak ada sosok kuat yang bakal ikut berkontestasi.

Namun, Prabowo jangan buru-buru senang. Karena, ia akan berhadapan dengan para pemilih muda yang kritis dan rasional. Pada 2024 akan ada sekitar 52 persen generasi milenial dan generasi Z yang akan menjadi pemilih dan kelompok ini akan sangat menentukan. Selain itu, Pilpres 2024 dianggap sebagai panggungnya anak muda. Prabowo akan berhadapan dan bersaing dengan tokoh-tokoh muda yang lebih segar dan belum memiliki rekam jejak buruk dalam pentas poltik nasional.

Lalu seberapa besar peluang Prabowo untuk menang di Pilpres 2024? Saksikan talkshow Satu Meja The Forum “PELUANG PRABOWO DI PILPRES 2024”.

Artikel ini bisa dilihat di :

https://www.youtube.com/watch?v=9cMrwFg_TJM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *