Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina vs Peru 1-0, Martinez Jadi Pembeda

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Timnas Argentina berhasil mengalahkan Peru 1-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin di Buenos Aires, Jumat pagi WIB, 15 Oktober 2021. Mereka sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 25 pertandingan.

Lautaro Martinez menjadi penentu dalam laga ini. Sundulannya, memanfaatkan Nahuel Moline, pada menit ke-43 berbuah gol.

Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Peru sebenarnya mendapat penalti pada menit ke-66, namun Yoshimar Yatun gagal mencetak gol dari titik putih.

Lionel Messi tampil penuh di laga ini. Namun, pemain PSG ini gagal mencetak gol. Satu tendangan bebasnya terarah ke gawang, tapi berhasil dibendung kiper Peru.

Tim Argentina kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 25 dari 11 laga. Tim asuhan Lionel Scaloni ini, terpaut tiga angka dari Brasil yang juga bermain hari ini.

Peru mengalami kekalahan keduanya secara beruntun, yang ketujuh secara total. Kini tim itu menempati posisi kesembilan (kedua terakhir) dalam klasemen.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Argentina akan kembali beraksi 10 November, dengan bertandang ke Uruguay. Peru menyambut Bolivia di hari yang sama.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari TOPNEWS.MY.ID di kanal Telegram “TOPNEWS.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *