7 warna cat dinding yang bakal tren di tahun 2022

  • Bagikan
7 warna cat dinding yang bakal tren di tahun 2022


Jakarta (TOPNEWS.MY.ID) – Tidak terasa dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun 2022. Nah, inilah waktu yang tepat untuk menyegarkan dekorasi rumah dan melakukan modifikasi sederhana, seperti mengecat ulang dinding dengan warna baru. Tidak perlu bingung, kami punya beberapa inspirasi warna cat dinding yang bakal tren di tahun depan dan bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda.

 1. Biru charcoal

Hadirkan suasana ruangan yang tenang dan santai dengan warna biru charcoal, yang bakal mengingatkan Anda pada laut. Warna ini sangat cocok digunakan untuk ruang tamu dan kamar tidur pada rumah Anda. Agar terlihat lebih klasik dan modern, Anda bisa memadukannya dengan furnitur warna netral, seperti abu-abu, putih, dan sebagainya.

 2. Hitam

Warna hitam melambangkan keberanian dan ketegasan, serta memberikan efek dramatis pada ruangan. Anda bisa memberikan sentuhan cat warna hitam pada salah satu sisi dinding di ruang makan.

Tanpa membeli yang baru, Anda bisa memadukan meja makan terlihat berbeda dengan mengaplikasikan dekorasi berwarna metalik atau keemasan, seperti menambahkan hiasan lilin, menggunakan taplak meja, dan sebagainya. Apalagi, harga meja makan tidak murah sehingga Anda tetap bisa mendekorasi ruang makan dengan hemat.

 3. Krem

Krem selalu menjadi warna cat dinding primadona dari masa ke masa. Warna ini dapat diaplikasikan untuk segala jenis ruang, terutama ruang belajar anak. Apalagi, warna yang memiliki sentuhan lembut ini dapat mendorong produktivitas dan memacu anak untuk lebih berkreasi. Selain itu, dinding warna krem juga menciptakan ilusi ruang yang lebih luas. Tambahkan meja belajar anak dengan sentuhan warna netral, seperti putih, abu-abu, dan hitam, agar terlihat semakin nyaman.

 4. Ungu tua

Warna ini memiliki daya tarik tersendiri karena dapat menghadirkan kemewahan dan ketenangan dalam waktu bersamaan. Penggunaan warna cat ini akan membuat rumah semakin terlihat menawan.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa memakai warna cat ungu tua untuk dipadukan dengan berbagai gaya desain interior. Warna ini akan terlihat manis ketika dikombinasikan dengan beberapa warna terang lainnya, seperti ungu muda, pink, putih, dan abu-abu.

 5. Biru Muda

Jika suka Anda bisa bermain dengan warna pastel, seperti cat biru muda. Padukan sedikit sentuhan abu-abu di dalamnya untuk membuat ruangan terlihat lebih cerah dan memiliki energi positif. Tidak heran bila warna cat ini sangat tepat jika ingin diaplikasikan pada kamar anak, ruang tamu, maupun ruang makan keluarga.

 6. Putih

Apakah Anda ingin menciptakan ruang tamu yang nyaman atau dapur yang bersih dan elegan? Cat warna putih bisa jadi solusi yang tepat. Tidak hanya bisa menciptakan suasana yang nyaman, warna ini juga tidak akan membosankan. Jangan ragu untuk mengombinasikan dengan dekorasi warna pastel untuk menyempurnakan keindahan dinding putih tersebut.

 7. Abu-abu

Selain warna putih, Anda juga bisa menggunakan cat warna abu-abu untuk menciptakan rumah yang lebih nyaman dan menghadirkan kesan mewah. Akan tetapi, menggunakan warna abu pada seluruh ruangan bukanlah hal yang tepat karena dapat memberikan kesan suram dan gelap. Untuk itu, Anda bisa memadukan dinding abu-abu dengan furnitur warna terang, seperti kuning, oranye, dan putih.

Itu dia beberapa warna cat yang cocok bakal jadi tren di tahun 2022 dan bisa diaplikasikan pada rumah Anda. Dengan mengganti cat dinding rumah, maka Anda bisa menghadirkan kesan yang berbeda dan jadi tidak membosankan.

Selain itu, jangan ragu memadukan warna cat dinding favorit Anda dengan furnitur kekinian. Anda bisa mendapatkan beragam keperluan dan dekorasi rumah, mulai dari cat dinding hingga furnitur, hanya di Informa Online. Tidak hanya lengkap, Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga yang terjangkau. Yuk, kunjungi Informa Online yang bisa digunakan dari mana saja dan kapan saja. Selamat belanja!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © TOPNEWS.MY.ID 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *