VIDEO: Gokil, Haaland Tuntaskan Challenge Tiga Bola ke Sudut Gawang 

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID,Erling Haaland menunjukkan statusnya sebagai salah satu striker muda terbaik saat ini. Top skor Liga Champions musim 2021 dengan torehan 10 gol tersebut memperlihatkan skill atau dan kemampuan olah bolanya memang mumpuni sebagai bintang muda paling bersinar.

Baru-baru ini video singkat Haaland menyelesaikan challenge atau tantangan ke sudut gawang yang ada terdapat media panahan membuat takjub semua pecinta sepak bola.

Striker asal Borussia Dortmund itu menyelesaikan tantangan tersebut dengan sempurna.

Awalnya, striker 21 tahun itu menumpuk tiga bola pada titik putih area gawang. Ia meletakkan bola ornamen biru, merah, dan biru bersamaan.

Setelah itu, pemain asal Norwegia itu menendang satu demi satu ke sudut atas kanan gawang yang sudah diberi media papan panahan. 

Menggunakan kaki kirinya, bola pertama yang ditendang sukses menemui sasaran papan panahan. Ia pun melanjutkan ke bola kedua. Dan kali ini tendangannya malah membuat patah papan panahan hingga tersisa kepingan kecil di sudut gawang.

Haaland melanjutkan tantangan bola ketiga. Dengan skill yang dimiliki, tendangan ketiganya itu ternyata masih menemui sasaran dan malah membuat papan panahan yang dipakai sebagai sasaran ikutan jatuh. 

Sembari memegangi kepala sudah menyelesaikan tiga tantangan tersebut, Haaland pun seakan tak percaya mampu menembak tiga bola ke arah papan panahan tersebut. 

Video yang diunggah akun Twitter @Bundesliga_EN tersebut mendapat respons luar biasa. Hingga saat ini video berdurasi 38 detik ini setidaknya sudah mendapatkan hingga 8,4 juta view.

Banyak yang percaya video tersebut riil bukan rekayasa. Tapi, ada juga yang menyangsikan keaslian video tersebut. Sebab, teknologi ‘green screen’ saat ini memang bisa menjadikan editan video apa saja.

Salah satu penggila sepak bola yang tak percaya dengan aksi Haaland dengan akun @MessiMX30i berkomentar, kalau ia menyukai video Haaland, tapi ia pun menjelaskan bagaimana teknologi green screen bekerja.

Nah, kalau kamu sendiri, apa komentarmu soal video tantangan Haaland ini?[] 

  



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *