Tanggapan Nyiyir Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kabar Rachel Vennya kabur dari RSDC Wisma Atlet Pademangan mendapat kecaman publik. Sebagai influencer, ibu satu anak itu dianggap tidak memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Kabar itu pun viral hingga membuat Nikita Mirzani gatal untuk berkomentar.

Nikita Mirzani mengaku kesal jika ada seseorang yang seenaknya melanggar peraturan. Menurut artis seksi kontroversi itu perbuatan Rachel Vennya sangat memalukan dan tidak menghargai orang yang mau jalani karangina demi kepentingan bersama.

“Iya itu nggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki. Keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima,” ungkap Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Nikita sempat meminta keringanan agar bisa jalani karantina di Wisma Atlet lantaran banyak orang yang dibawanya. Namun permintaan Nikita ditolak lantaran ia dan rombongam tidak memenuhi syarat masuk Wisma Atlet.

Nikita Mirzani lantas mematuhi peraturan dengan karantina selama delapan hari di hotel yang ditunjuk Satgas Covid-19.

“Padahal gue mengajukan sendiri pak saya di Wisma Atlet ajah. Karena saya rombongananya banyak. Nggak bisa mba, Wsma itu untuk TKW, pelajar atau PNS atau anggota dewan oh gitu pak iya,” jelas Nikita Mirzani.

“Yaudah gue di hotel bintang lima kan ternyata hotel bintang lima mengecewakan tapi kan harus stay 8 hari,” tambah Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak pemain film Comic 8 itu pun mempertanyakan cara Rachel Vennya bisa masuk Wisma Atlet, padahal diketahu si selebgram mantan istri Niko Al Hakim itu tidak masuk kualifikasi. Bahkan, Nikita juga menyebut Rachel Vennya bukan artis tapi influencer yang harusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi pengikutnya.

“Kok Rachel Venya yang bukan artis bisa keluar sih influencer ya sia. Iya followers-nya juga banyak maksud gw mencontohkan yang baik. Kasian dong yang lain yang pada karantina,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun kecewa dengan tindakan Rachel. “Iya lah kecewa maksudnya kita harus sama lah mau artis mau orang biasa mau punya duit nggak punya duit ya kalo karantina 8 hari ya 8 hari gw nggak bisa kabur sama sekali. Ko dia bisa kabur sih hahah. Besok ah gw mau belajar,” pungkas Nikita Mirzani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *