Tadinya Berpikir Dua Anak Cukup, Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

  • Bagikan


Kabar bahagia datang dari keluarga kecil aktor Indonesia Fedi Nuril. Melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya, Fedi mengumumkan istrinya, Vanny Widyasasti sedang mengandung anak ketiga. Unggahan yang menunjukkan kebersamaan Fedi dan Vanny saat memegang potret USG buah hati ketiganya tersebut, lantas banjir pujian selamat dari para sahabat.

“Selamat Fedi, berkah selalu buat kamu dan Vanny dalam mendidik anak2 dan si kecil yang akan lahir,” @hanungbramantyo

“Congrats Fedi dan Vanny, smg lancar sampai lahiran,” – @titi_kamall

“Waahhh selamaatttt, lancar dan sehat,” – @tantrisyailindri

“Hahahha congratssssss,”- @ernesprakasa

“congrats Fedi, semoga sehat selalu,” – @riniyulianti

“Wahh congrats Fed❤” – @advinadvina

Melalui keterangan pada postingan foto, Fedi mengaku sebelumnya belum memiliki rencana untuk menambah momongan karena merasa cukup dengan dua anak

Selama 5 tahun pernikahan, Fedi Nuril dan Vanny telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak pertama mereka, Hasan Fadilan Nuril saat ini masih berusia 4 tahun. Sedangkan Aksa Ganindra Nuril, anak kedua mereka baru memasuki usia 1 tahun.

Mengetahui kehamilan anak ketiga membuat Fedi Nuril dan sang istri terkejut. Pasalnya, ketika merencanakan untuk program anak kedua, mereka memulainya ketika Hasan berumur 2 tahun. Sedangkan kehamilan ketiga ini terjadi tanpa adanya program hamil disaat anak kedua mereka masih berusia 1 tahun.

“Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun, Jadi, kami KB setelah Aksa lahir,” tulis Fedi dalam keterangan foto.

Meski sempat terkejut, ia dan sang istri menyambut hal itu dengan rasa syukur dan bahagia. Di dalam tambahan keterangan fotonya, ia juga memohon doa agar sang istri diberikan kelancaran selama hamil hingga proses melahirkan anak ketiga mereka. Diakhir kalimat, pemain film “Ayat-Ayat Cinta” ini juga menulis kalimat dengan nada bercanda tentang alat kontrasepsi yang ternyata tidak efektif digunakan.

“Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!😜,” tulis Fedi diakhir kalimat pada postingan foto pengumuman kehamilan sang istri.

Kompak dengan sang suami, Vanny juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui postingan Instagram pribadinya

Di waktu yang sama, Vanny Widyasasti juga memberikan kabar kebahagiaan tersebut melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dimulai dengan menuliskan sebuah kalimat puisi, ia mengumumkan bahwa anak ketiganya itu diperkirakan akan lahir pada Maret 2022.

“Roses are red, violet are blue. Our secret is out, baby number 3 is due in March 2022. Bismillah.. #18weekspregnant❤”, tulis Vanny dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut juga banjir ucapan selamat dan doa dari warganet agar segala proses kehamilan hingga melahirkan diberi kelancaran.

“Huaaaa gemeshhh, aku udah feeling ih km hamil lg kakk. Selamat kk sygg, lancar yaa kakk sehat2❤” – @ussiyfauziyah

“Wahh Congrats zayankkk.. sehat2 selalu yaa❤”- @sucisuaibsaenong

“MasyaaAllah tabarakallah ibuuuuukk.. congrats yaa ibu & bapaaak @fedinuril.. bibi lupa panggilannya ayah apa bapak..” – @ranchasmala

Kabar bahagia kehamilan istri Fedi Nuril ini tentunya membawa banyak kebahagiaan bagi banyak orang, tanpa terkecuali bagi Fedi dan Vanny pribadi. Telah memasuki 4 bulan kehamilan, banyak doa dan harapan baik yang mengalir untuk Vanny. Keluarga kecil yang memiliki 4 anggota keluarga ini, tahun depan akan kedatangan anggota baru.  Semoga sehat selalu bu Vanny! Kira-kira, perempuan atau laki-laki ya?

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *