Susut 300 Ribu dalam 3 Hari, YouTube Baim Paula Terlempar dari 5 Besar Subscriber Terbanyak

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Susutnya jumlah subscriber dalam 3 hari terakhir sebagai akibat aksi Baim Wong memarahi kakek Suhud membuat kanal YouTube Baim Paula terlempar dari posisi 5 besar daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Terpantau TOPNEWS.MY.ID dari socialblade, Kamis (14/10) pagi, kanal YouTube Baim Paula turun 1 peringkat ke posisi 6 dengan total 19,4 juta subscriber. Posisi 5 kini ditempati kanal YouTube Frost Diamond dengan 19,7 juta subscriber.

Inilah yang mungkin dinamakan hukum alam. Aksi Baim Wong memarahi kakek Suhud seperti terpampang dalam video yang viral beberapa hari terakhir benar-benar membuat publik geram. Baim yang selama ini dicitrakan seperti sosok “Robin Hood” yang gemar membantu orang lain, ternyata sikapnya berbanding terbalik.

Kanal YouTube Baim Paula terlempar dari posisi 5 besar daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Kata maaf yang ditulis Baim Wong untuk kakek Suhud lewat akun Instagramnya tampaknya tak cukup mengobati rasa kecewa publik hingga subscriber kanal YouTube Baim Paula, Rabu (13/10) kemarin berkurang lagi 100 ribu.

Terakhir Baim Paula membagikan video berjudul “Adek Adrian Hanya Bisa Terbaring di Atas Tempat Tidur …” yang sampai saat ini telah dilihat 363 ribu kali sejak dipublikasi semalam. Video ini diduga untuk mengembalikan citra Baim Wong yang sedang tercoreng akibat ulahnya sendiri.

Sementara video klarifikasi Baim Wong atas apa yang terjadi TOPNEWS.MY.ID dirinya dengan kakek Suhud telah dilihat 5,9 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 131 ribu komentar yang sebagian besar menghujat tindakan Baim memarahi kakek Suhud.

Kanal YouTube Baim Paula terlempar dari posisi 5 besar daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

Kanal YouTube Baim Paula terlempar dari posisi 5 besar daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *