Start Dewa United di Liga 2 Mulus, Pelatih Belum Puas | Bolaindo

  • Bagikan



Martapura Dewa United masih sempurna sampai matchday ketiga Liga 2 2021 dengan tiga kemenangan. Tapi pelatih Kas Hartadi masih belum puas dengan timnya.

Teranyar, Dewa United mencatat kemenangan lagi dengan skor 1-0 atas Badak Lampung pada, Senin (11/10/2021). Satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Herman Dzumafo.

Sebelumnya mereka juga menang 3-1 atas Rans Cilegon dan mengalahkan Perserang Serang 2-0. Tiga kemenangan membuat perjalanan Dewa United masih mulus dalam membuka kiprah mereka di Liga 2.

Sembilan poin berhasil mereka kantongi. Meski begitu, Kas Hartadi meminta timnya untuk meningkatkan penyelesaian akhir saat mendapat peluang mencetak gol.

“Yang pasti akan ada evaluasi. Walau memenangi pertandingan, evaluasi akan tetap ada. Terpenting kami akan mengevaluasi finishing. Banyak peluang tapi tidak menjadi gol,” kata Kas Hartadi mengomentari kemenangan atas Badak Lampung.

Selain menyapu bersih tiga laga awal, Dewa United juga punya selisih gol yang baik. Mereka mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol (+5) sehingga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Liga 2.

Di grup B, Dewa United dibayang-bayangi oleh Persekat Tegal yang sudah meraih dua kemenangan. Dewa United dan Persekat baru akan bentrok pada matchday kelima Liga 2 pada, Senin (25/10).

Sementara itu Dewa United menjadi klub dengan catatan selisih gol terbaik di Liga 2. Di bawah Dewa United, ada PSCS Cilacap dari Grup C yang juga meraih 9 poin dengan catatan empat kali mencetak gol dan sekali kebobolan (+3).

“Yang pertama, itu hasil kerja keras semua pemain. Itu karena hasil taktik yang sesuai dan mampu dijalankan pemain. Apalagi pertandingan melawan Badak Lampung sangat berat,” ujar Kas Hartadi.

“Kami sebetulnya menekan sejak awal, tetapi Badak Lampung seperti parkir bus dan kami sulit membongkar. Kami punya peluang di atas 10, tapi itulah sepakbola. Terpenting kami dapat tiga poin,” ucapnya.

Sementara Herman Dzumafo mengucapkan rasa syukurnya bisa membantu Dewa United memulai Liga 2 dengan baik. Sang pemain gaek sudah menyumbang 2 assist dan 1 gol.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini (Vs Persekat), apalagi bisa mencetak gol. Yang penting tim bisa menang,” tutur eks striker Bhayangkara FC.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *