Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 365 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 365 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Arga sudah duduk berdua bersama Zidan. Arga menyatakan kekecewaannya kenapa Zidan membantu Ken melawan anak buahnya. Zidan kaget.

Rama pamit mau ke kampus mengajar. Vanesa ikut, bilangnya mau pulang ke rumah Argadana. Karena baju dia banyak di sana. Dinda suruh Vanesa nanti balik lagi karena Rama bakalan di sini.

Zidan pamit pada Deina, dia mau pergi sama Ken untuk mencari Maudy. Deina mendukung. Zara protes customer akan kehilangan kopi favorit.

Sementara itu, di sebuah pondok yang terpencil. Wilan berbaring bertelanjang dada, sedang membaluri tubuh Wilan dengan ramuan tradisional. Wilan tampak tak sadarkan diri.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 365 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Vanesa ke apartemen dan kaget ada mamanya Andi. Mengusir Vanesa. Lalu barang-barang Vanesa sudah diletakkan di tas dan di simpan dekat pintu.

Zidan ketemu Ken. Motor anak buah Argadana berhenti di kejauhan. Ken terima kasih Zidan mau temani dia. Ken dan Zidan tiba di pinggir jurang tempat di mana Maudy terperosok. Ken cerita ke Zidan d isini Maudy terperosok. Ken memutuskan kita mencari.

Risma dan Emily bingung dengan situasi sekarang ini. Bagaimana dengan nasib Maudy, apa benar Maudy sudah dengan Wilan atau benar-benar hanyut. Emily yakin Maudy hanyut.

Ken dan Zidan istirahat. Zidan menyarankan untuk berkemah dulu di dekat situ. Tapi Ken pengin meneruskan. Ken duduk melamun di depan api unggun. Zidan duduk di bagian lain dan baca buku. Ken mendekati Zidan lalu duduk sebelah Zidan, “Elo suka sama Maudy?” Zidan kaget ditanya begini.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 365 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *