Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Afandy kasih semangat ke Amara dan menanyakan kaki Amara tadi kenapa, Amara tidak tahu, mungkin hanya kesemutan. Tapi Amara sekarang sudah baikan kok. Amara lalu maju ke depan. Dia bagian luar, Isti masih saja geram dan gelisah melihat Amara di TOPNEWS.MY.ID para peserta. Isti berpikir takut Aulia dan Radit kalah dengan Amara.

Miranti sangat gelisah dia memikirkan kesehatan Amara. Sakit apa ya Amara sebenarnya. Miranti yakin Afandy tahu soal ini.

Di lokasi acara terdengar suara musik lomba. Lalu terdengar pengumuman dari MC, dua menit lagi peserta harap sudah berada di tempatnya. MC memanggil memanggil dua peserta lagi, Amara Aryani, dan Erika Amelia. Semua penonton dan pendukung syok dan tegang. Afandy dan Nirwan paling panik karena tidak melihat Amara.

Erika menangis menggedor-gedor pintu kamar mandi karena dia dinyatakan gugur. Erika terkunci di dalam. Erika berusaha teriak-teriak sambil memukul-mukul pintu kamar mandi.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

MC mengumumkan semua peserta dipersilahkan mengambil bahan untuk membuat roti. Silakan ke meja masing-masing dan mengolah rotinya masing-masing, dalam waktu 1 jam sudah harus siap.

Erika menangis, melepaskan celemek dan topi kokinya dan membantingnya ke tanah. Erika bete siapa yang kerjain dia sih. Kata Tania dan Rini, dia tadi melihat Amara keluar dari kamar mandi.

Amara dengan lihai membuat adonan. Begitu juga Aulia dan Radit dan beberapa peserta lain. Kenzie dan Sisil melirik Amara.

Wahida datang ke tempat Miranti dan cerita kalau Erika gagal ikut lomba karena terkunci di kamar mandi. Miranti kaget, kenapa bisa terkunci? Wahida bilang melihat Amara keluar dari kamar mandi.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *