Sebut Jonathan Frizzy Ogah Hadapi Masalahnya Sendiri, Benny Simanjuntak Pilih Undur Diri

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Benny Simanjuntak terseret dalam pusaran kisruh rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy, dengan Dhena Devanka. Sedari awal dia berada di garda terdepan membela Ijonk. Namun per hari ini, Kamis (14/10), pemilik manajemen artis Contoh Management memutuskan undur diri. Apa yang sebenarnya terjadi?

“Saya rasa saya sebagak Pakci Jonathan sudah cukup melakukan bantuan kepada Ijonk dalam hal cerai menceraikan sekarang ini. Karena dari saat sekarang ini saya sudah tidak akan membicarakan dan ikut untuk urusan cerainya Ijonk lagi,” kata Benny Simanjuntak dilihat dari Instagramnya.

Keputusan Benny Simanjuntak bukan tanpa pertimbangan. Ia mengaku ingin melihat Jonathan Frizzy dewasa dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatan dia. Alasan lain, kasus saling lapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga disebut Om Ben sudah dicabut dari Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sudah dicabut dari Polres berarti pidananya selesai, hilang sekarang. Artinya tidak ada kemungkinan-kemungkinan lagi untuk penjara. Sudah selesai. Saya juga sudah selesai tugas saya untuk melindingi ponakan saya,” beri tahu Om Ben.

“Untuk masalah perceraian biarlah Ijonk yang urus. Saya pengin dia bisa dewasa. Karena selama urusan ini juga, saya seperti tidak mengenal Ijonk. Tidak seperti Ijonk dulu yang saya tahu. Dia sekarang tertutup dan saya tidak suka sama orang yang sangat tertutup. Tidak mau menghadapi masalahnya sendiri,” tambahnya.

Tidak fair kata Benny Simanjuntak jika dia terus menerus mencampuri urusan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Maka dari itu dia harus merelakan Ijonk agar menghadapi semua masalahnya sendiri.

“Yang penting masalah hukumnya, saya sudah kelarkan, saya sudah dampingi. Jadi tuduhan KDRT sudah selesai dan semoga tidak ada lagi KDRT di dalam rumah tangganya,” tegas Om Ben yang sukses melahirkan artis-artis besar Tanah Air seperti Indra Bruggman, Hengky Kurniawan, dan Shirley Margaretha.

Benny Simanjuntak tak mau lagi ikut campur dalam urusan Jonathan Frizzy. (dok.IST)

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *