Putus dari Ayya Renita Si Miss Kiki di Ikatan Cinta, Anwar Sanjaya Berkali-kali Minta Balikan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Anwar Sanjaya baru saja mengalami patah hati. Jalinan cinta Anwar dengan Ayya Renita, pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta, kandas di tengah jalan. 

Patah hati yang dirasakan Anwar Sanjaya berpengaruh besar pada kesehariannya. Masih terbelenggu rasa sedih dan kecewa, mantan peserta Masterchef Indonesia itu mengaku tak bisa melakukan pekerjaannya secara maksimal.

“Kerjaan sempet nggak fokus. Ya sudah aku cari kesibukan, ya sedikit lupa dan mengobati luka hati aku buat hal-hal yang bermanfaat,” ungkap Anwar Sanjaya, di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Anwar Sanjaya baru saja mengalami patah hati. (dok.Instagram)

Sebenarnya, bukan kali ini saja Anwar Sanjaya merasakan patah hati. Tapi, diakui Anwar, ini merupakan cerita paling menyedihkan dibanding yang sebelumnya. 

“Ini galau yang paling parah. Kalau Anwar kalau sayang sama orang, sayang banget. Kalau diputusin gitu, buat aku sakit hati banget,” pungkas Anwar Sanjaya.

Anwar Sanjaya sempat mengajak Ayya Renita untuk balikan. Tapi, harapannya untuk kembali merajut cinta ternyata bertepuk sebelah tangan.

“Sampe beberapa kali ngajak balikin, karena sudah hampir 1,2 tahun jadiannya. Masa cuma komunikasi yang nggak baik jadi putus. Tapi balik lagi nggak bisa dipaksa. Daripada nanti jalaninnya kasihan ya sudah,” ucap Anwar Sanjaya pasrah.

Anwar Sanjaya. (Seno/tabloidbintang.com)

Anwar Sanjaya. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *