Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Netflix baru saja merilis poster baru untuk Masters of the Universe: Revelation Part 2 yang sekaligus mengungkap kapan paruh kedua dari limited series tersebut akan hadir ke platform streaming tersebut. Kisah bagian kedua ini akan melanjutkan cerita dari paruh pertama yang akan menampilkan para pahlawan Eternia bersatu untuk menghentikan Skeletor, yang sekarang memiliki Sword of Power. Dan dari poster tersebut kita mengetahui bahwa Masters of the Universe: Revelation Part 2 akan dirilis pada tanggal pada 23 November.

Inilah sinopsis dari Masters of the Universe: Revelation Part 2:

Perang untuk Eternia berlanjut di bagian kedua dari Masters of the Universe: Revelation, sebuah serial animasi yang inovatif dan penuh aksi yang menceritakan kisah dari karakter ikonik yang melaqnjutkan petualangan sebelumnya. Dengan Skeletor sekarang memegang Sword of Power, para pahlawan Eternia yang kelelahan harus bersatu untuk melawan kekuatan jahat dalam perjalanan yang mendebarkan dan epik dari serial animasi ini.

Para pengisi suara Masters of the Universe: Revelation adalah Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Chris Wood sebagai Prince Adam/He-Man, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Stephen Root sebagai Cringer, dan Diedrich Bader sebagai King Randor/Trap Jaw.

Deretan cast pengisi suara serial ini juga menampilkan Griffin Newman sebagai Orko, Tiffany Smith sebagai Andra, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Alan Oppenheimer sebagai Moss Man, Susan Eisenberg sebagai Sorceress, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Justin Long sebagai Roboto, dan Jason Mewes sebagai Stinkor.  Yang kemudian dielngkapi oleh Phil LaMarr sebagai He-Ro, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, Kevin Michael Richardson sebagai Beast Man, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, dan Harley Quinn Smith sebagai Ileena.

Masters of the Universe: Revelation diproduseri oleh Kevin Smith dan diproduksi oleh Powerhouse Animation Studios. Serial ini melunccurkan lima episode pertamanya pada Juli 2021, dengan setiap episode yang berdurasi 30 menit. Sekarang, lima episode berikutnya akan dirilis pada 23 November 2021, dengan lima episode yang masing-masing juga berdurasi sekitar 30 menit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *