Pengakuan Mahasiswa yang Dibanting Polisi: Saya Enggak Ayan atau Mati

  • Bagikan
alexametrics


TOPNEWS.MY.ID – Video mahasiswa di Tangerang dibanting polisi saat demo lalu pingsan, viral di media sosial, Rabu (13/10). Dalam video itu terlihat seorang mahasiswa peserta demo diamankan polisi ke atas trotoar.

Sesaat kemudian, mahasiswa itu dibanting ke trotoar dan langsung pingsan. Dalam video yang beredar, mahasiswa dibanting polisi itu juga terlihat mengalami kejang-kejang. Melihat hal itu, sejumlah polisi lainnya berusaha memberikan pertolongan.

Melalui video yang diunggah akun Twitter @ajisolehudin, mahasiswa dibanting polisi itu memberikan klarifikasinya. “Namanya Faris, dari Himata Banten,” tutur mahasiswa tersebut seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (14/10).

Mahasiswa itu mengaku dirinya saat ini baik-baik saja. Dia juga membantah anggapan bahwa dirinya menderita ayan atau epilepsi karenda dalam video itu ia terlihat kejang-kejang. “Saya enggak ayan, saya juga enggak mati. Sekarang saya masih hidup,” tegasnya.

Faris juga mengaku dirinya tak mengalami keluhan apapun meski dibanting polisi. “Saya dalam keadaan biasa-biasa aja, walaupun agak sedikit pegel-pegel,” tuturnya.

Dia menuturkan bahwa dirinya sebelum mengikuti demo sudah lebih dulu makan. “Sarapan sudah, tapi kalau makan nasi sih belum,” jawabnya ditanya polisi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *