Optimistis, Madrid Bakal Gaet Pogba dan Mbappe

  • Bagikan
10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama


“Madrid memiliki strategi khusus agar Mbappe gabung ke klub”

TOPNEWS.MY.ID – Los Blancos yakin bisa dapatkan Paul Pogba dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kontrak gelandang Manchester United itu di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim ini.

Dan berdasarkan laporan di media Spanyol, Real Madrid kini yakin mereka bisa memikat pemain berusia 28 tahun itu ke Bernabeu setelah mengintainya selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Madrid juga berharap bisa mendapatkan rekan setimnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Mendapatkan tanda tangan mantan pemain Juventus itu bisa mempermudah negosiasi dengan sang pemain karena tentunya Mbappe sudah tidak asing lagi bermain bersama Pogba.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d’Or Wanita Pertama

“Saya meminta untuk pergi, karena dari saat saya tidak ingin memperpanjang (kontrak saya), saya ingin klub menerima biaya transfer sehingga mereka dapat mendatangkannya dalam kualitas pengganti” ujar Mbappe kepada RMC Sport.

“Klub ini telah memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia – empat tahun yang saya miliki di sini – dan saya masih bahagia.”

“Saya mengatakannya cukup awal sehingga klub bisa bereaksi. Saya ingin semua orang keluar dari situasi ini dengan lebih kuat, bahwa kami pergi bergandengan tangan, untuk membuat kesepakatan yang bagus dan saya menghormati itu.”

“Aku berkata, jika kamu tidak ingin aku pergi, aku akan tinggal.”

Adapun manajemen Setan Merah sendiri belum putus asa untuk membujuk pemenang Piala Dunia 2018 itu untuk menandatangani kontrak baru dengan mereka.

Mereka berharap kedatangan sahabat internasionalnya Raphael Varane dan superstar Cristiano Ronaldo dapat membujuknya untuk bertahan di kota Manchester. Tapi tampaknya pogba tetap bersikeras untuk tidak memperpanjang masa baktinya di sana.

Mantan klubnya, Juventus juga memiliki ketertarikan untuk membawanya kembali ke Turin jika ia berstatus bebas transfer.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *