Nikita Mirzani Bersyukur Subscriber YouTube Baim Wong Terus Berkurang

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Jumlah subscriber akun YouTube milik Baim Wong menurun hingga 300 ribu dan terus berkurang sejak muncul video suami Paula Verhouven itu memperlakukan kakek Suhud dengan tidak sopan. Hal tersebut rupanya disyukuri oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang merasa kesal terhadap prilaku Baim Wong mengatakan tidak peduli terhadap penurunan jumlah subscriber. Bahkan artis seksi kontroversi itu tidak mengetahui jika Bai Wong kehilangan pengikut hingga ratusan ribu dalam waktu beberapa hari.

“Nggak tau, ngga mantengin, nggak follow dia (Baim Wong) nggak peduli juga sama dia. Seneng banget (subcriber YouTube Baim Wong turun),” ungkap Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Nikita Mirzani (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Nikita Mirzani juga menanggapi soal permintaan maaf Baim Wong hingga akan menemui kakek Suhud. Dikatakan Nikita jia memang tulus, sebaiknya Baim tidak memanfaatkan untuk membuat konten.

“Oh iya tau, tapi nggak bikin konten kan, karena kakeknya nggak mau. (Kakeknya kasih tau) Kasih tau,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita pun membeberkan, Kakek Suhud tidak menyangka bakal mendapat perlakuan tak enak dari Baim Wong, padahal yang ada dipikiran si kakek, ayah Keanu Tiger Wong itu adalah sosok yang dermawan.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

“Cuma cerita kok dia (Kakek Suhud) diperlakukan seperti ini. Di otaknya dia Baim itu suka nolong orang, suka bantu orang mungkin tanggapan dia ketika dia samperin Baim, bukunya diborong, dikasih uang lebih, taunya dikasih cacian. Kan salah dia sendiri kan dia yang suka bikin konten bagi-bagi,” kata Nikita.

Nikita Mirzani meminta Baim Wong berterimakasih kepada kakek Suhud. Hal itu karena video klarifikasinyanya tembus 5 juta penonton.

“Justru baim yang harusnya berterimakasih sama pak Suhud. Klarifikasi nya 5 juta yang nonton,” pungkas Nikita Mirzani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *