Memilih Berdamai Terkait KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Cabut Laporan di Polisi

  • Bagikan
Bantah Lakukan Pemukulan Gunakan Barbel, Dhena Devanka: Sudah Hancur Dong Mukanya - Foto 1


TOPNEWS.MY.ID, Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka telah sama-sama mencabut laporannya di polisi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Keduanya akhirnya sepakat memilih berdamai yang terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diungkapkan paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, dalam rangka kasus dugaan KDRT yang tidak berlanjut penyelidikannya.

Benny menyebut, Ijonk dan Dhena Devanka sudah berdamai sejak Sabtu (9/10/2021) saat keduanya mencabut laporan.

“Dia (Ijonk) dipanggil untuk diberikan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan). Dan dia langsung tanpa sepengetahuan saya dan tidak permisi, mereka sudah menarik laporan hari Sabtu,” kata Benny saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Menurut Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy memang sudah berencana berdamai dengan Dhena sejak lama. Namun sebaliknya, kata pamannya, Dhena Devanka memilih berdamai karena takut menjadi tersangka.

Fakta cinta Jonathan Frizzy Fakta cinta Jonathan Frizzy Instagram/ijonkfrizzy

“Kalau pihak Ijonk memang mau damai. Karena pihak perempuan merasa terancam juga kali,” imbuh  pemilik Benny Contoh Management ini.

Meski sudah berdamai soal kasus KDRT, namun Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tetap pada keputusan awal terkait rencana perceraian.

“Saya di sini hanya untuk mengatakan bahwa Ijonk itu sudah tidak ada pidananya. Sementara sekarang tinggal ngurus ini aja (perceraian),” tutur Benny. 

Sebelumnya diketahui, Dhena Devanka melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *