Istrinya Hamil Anak Ketiga, Fedi Nuril : Alat Kontrasepsi Nggak Semuanya Efektif

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kabar bahagia datang dari aktor Fedy Nuril. Rumah tangganya dengan Calysta Vanny Widyasasti akan segera kehadiran anggota baru setelah sang istri diketahui sedang mengandung anak ketiga buah cinta mereka.

Hal itu diketahui dari unggahan Fedi Nuril di laman Instagramnya. Pada postingan Rabu (13/10), Fedi memamerkan potret dirinya dan sang istri yang berada di taman sambil memperlihatkan hasil USG calon anak ketiga mereka.

Dalam keterangan fotonya, Fedi Nuril mengaku terkejut ketika mengetahui sang istri berbadan dua. Pasalnya, pasca anak kedua mereka lahir, ia dan istrinya sepakat untuk mengikuti program KB.

“Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir,” tulis Fedi Nuril. 

Meski terkejut dan tak menyangka, namun pemain film 5 Cm itu tetap bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada keluarga kecilnya. Ia tak sabar menantikan kehadiran anak ketiga yang diprediksi bakal lahir di awal tahun 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima,” tuturnya.

Tak lupa, Fedi Nuril pun meminta doa pada para pengikutnya di Instagram untuk kesehatan dan kelancaran proses kehamilan sang istri. Ia juga berharap istrinya itu bisa dimudahkan saat menjalani proses persalinan nantinya.

“Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya,” ungkap Fedi Nuril. 

Swbagai penutup, Fedi Nuril melontarkan sedikit candaan terkait alat kontrasepsi yang ia dan istrinya pergunakan selama program KB yang ternyata tak ampuh.

“Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!,” tutupnya disertai emoticon bercanda.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *