Gaya Hidup Supermewah Aktris Carina Lau, Bikin Melongo!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Zaman keemasan industri hiburan Hong Kong pada era 1980-an hingga 1990-an membuat banyak aktris asal negara tersebut terkenal hingga ke level internasional. Banyak dari aktris tersebut kemudian hidup bergelimang harta.

Seiring waktu, karier mereka pun meredup. Tak lagi punya penghasilan fantastis, banyak dari aktris ini hidup seperti orang normal. Meski begitu, masih ada sejumlah aktris yang tetap hidup dalam kemewahan. Salah satunya adalah Carina Lau.

Lewat akun media sosialnya, Carina kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah yang bikin orang ternganga.

Carina Lau. (dok.IST)

Istri aktor Tony Leung ini dilaporkan memiliki banyak flat mewah di Hong Kong, Shanghai, Beijing, dan Suzhou. Bila ditotal, properti Carina di Hong Kong ditakdir memiliki nilai 100 juta dolar AS atau Rp1,4 triliun pada tahun 2020. Menurut portal berita Scmp.com, Carina sering menyelenggarakan pertemuan keluarga dan kumpul bersama teman-teman selebriti di flatnya yang mewah di Menara May, yang diperkirakan bernilai sekitar 12,6 juta dolar AS atau Rp 178 miliar.

Bergaya vintage, dekorasi apartemen Carina mengingatkan pada film ikonis In the Mood for Love, yang disutradarai oleh Wong Kar-wai, yang sering menyutradarai Carina di masa lalu.

Lewat Instagramnya, lawan main Jackie Chan di Project A ini pernah memamerkan vas mewah “Nine Peaches” yang elegan dari Dinasti Qianlong di rumahnya. Adapun vas yang mirip dengan Nine Peaches dilelang pada 2015 di Sotheby’s dengan harga lebih dari 8 juta dolar AS atau 113 miliar.

Tak hanya itu, Carina Lau juga sering bepergian dengan pesawat jet pribadi. Pesawat jet pribadi jenis Embraer Legacy 500 milik Carina diperkirakan berharga sekitar 20 juta dolar AS atau Rp283 miliar.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *