Gandeng Sponsor Baru Jelang Seri Kedua Liga 1, Barito Putera Bangkit? | Bolaindo

  • Bagikan



Barito Putera mendapat sponsor baru, PT Maming Enam Sembilan, menjelang kick-off seri kedua Liga 1 2021-2022. Terobosan baru mengingat sebelumnya klub hanya memiliki sponsor tunggal, yaitu Hasnur Group.

Penandatanganan kerja sama sponsorship TOPNEWS.MY.ID Barito Putera dan PT Maming Enam Sembilan dilangsungkan di kantor Hasnur Group di Jakarta, Senin (11/10/21).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PT Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming, dan disaksikan langsung CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Rois Sunandar mengaku memiliki misi yang sama dengan Barito Putera, yakni ingin memajukan Banua Kalimantan Selatan. Sehingga, dia pun sepakat menjadi sponsor.

“Klub kebanggaan Banua (Barito Putera) harus selalu didukung dan layak diberikan apresiasi sebaik mungkin,” ucap Rois Sunandar Maming seperti dilansir laman resmi klub.

“Ini merupakan bukti cinta dan bakti kami terhadap Banua, karena sudah jauh, sejak tahun 2017 kami memberikan support dan dukungan langsung kepada Barito Putera,” cetusnya.

Direktur Utama PT. Maming Enam Sembilan, Mardani H. Maming pun meyakini bahwa Kalimantan Selatan mempunyai banyak stok pemain muda bertalenta, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

“Barito Putera menjadi wadah yang tepat untuk menaungi anak-anak muda terbaik, yang pada saatnya nanti akan menjadi pemain-pemain terbaik di Indonesia, di berbagai tingkatan usia,” ucap Mardani.

“Saya rasa, inilah jalan yang terbaik dalam mengabdi untuk Banua. Saya memutuskan untuk bergabung dengan Barito Putera dan ambil bagian dalam memajukan sepak bola di Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Barito Putera sendiri saat ini tengah dalam masa persiapan menyambut laga pembuka seri kedua Liga 1 2021-2022 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/21).

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *