Gagal Gaet Kane, Kini Man City Fokus Kejar Haaland

  • Bagikan
10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama


“Apakah bintang Norwegia itu bakal jadi bagian dari Man City?”

TOPNEWS.MY.ID – Manchester City tampak sangat serius untuk mendatangkan Erling Haaland dengan pertemuan transfer yang dijadwalkan bersama  agen pemain Norwegia itu, Mino Raiola pada bulan Januari 2022.

Kontrak Haaland di Borussia Dortmund sendiri akan berakhir pada Juni 2024 dan The Sky Blues sangat ingin mencapai kesepakatan sebelum biaya klausul pelepasannya mulai berlaku pada musim panas mendatang, seperti yang dilansir dari The Times.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d’Or Wanita Pertama

Sejumlah klub top Eropa sedang berlomba untuk mengontrak Haaland, dengan Chelsea telah menyatakan minatnya pada musim panas, tetapi Die Borussen tidak mau melakukan diskusi apapun mengenai kesepakatan. The Blues mengalihkan perhatian mereka ke Romelu Lukaku, yang pada akhirnya sukses mereka bawa kembali ke Stamford Bridge dengan rekor transfer klub 97,5 juta Poundsterling.

Ayah Haaland, Alf-Inge Haaland menghabiskan waktu tiga tahun di Man City, dan dengan adanya Alf-Inge Haaland, City berharap transfer mereka untuk dapatkan Haaland jadi lebih mulus. Ketertarikan City pada Haaland tidak lepas dari Tottenham Hotspur yang melarang Harry Kane bergabung dengan tim kota Manchester tersebut.

Di sisi lain, Barcelona dan Real Madrid adalah ‘musuh’ yang tangguh dalam perlombaan untuk membawa superstar muda itu pergi dari Jerman, karena Raiola dan senior Haaland dilaporkan telah berbicara dengan duo klub raksasa Spanyol tersebut.

Manchester United sendiri juga sedang mencari pengganti Edinson Cavani, yang diperkirakan akan kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim ini.

Haaland melanjutkan performa gemilangnya musim ini dengan 11 gol dan 4 assist hanya dalam 8 penampilan di semua kompetisi. Secara total, ia telah mencetak 68 gol dalam 67 penampilan untuk Die Borussen sejauh ini.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *