Fakta Baru Kejahatan "Predator" Reynhard – AIMAN (Bag 1)



“Predator Seksual Setan”, adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

Reynhard Sinaga adalah mahasiswa program doktoral asal Indonesia. Ia didakwa atas 159 tuduhan pemerkosaan dan terbukti bersalah telah melakukan serangan seksual kepada 48 pria di Inggris. Reynhard melakukan aksi kejinya itu pada rentang tahun 2015 hingga 2017 lalu.

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono berkesempatan berkunjung ke Kota Manchester, Inggris. Dalam kunjungannya itu, Aiman mengunjungi lokasi apartemen Reynhard dan berkeliling di sekitar lokasi yang ternyata di sekitar apartemen tersebut banyak terdapat kelab malam. Di lokasi inilah, Reynhard melakukan aksi pengintaian terhadap calon korban yang dalam keadaan setengah mabuk, sebelum akhirnya dibawa ke apartemennya.

Lantas benarkah dalam persidangan yang berlangsung tertutup, Reynhard tak sekalipun tampak menyesali perbuatannya? Dan benarkah Reynhard merupakah tahanan dengan tingkat pengamanan ekstra ketat?

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL

https://www.youtube.com/watch?v=fQhDzPFo4P4

Respon (36)

  1. Masya Allah….kejahatan seksual yang tidak bisa dimaafkan, sebagai warga negara Indonesia saya ikut malu yang amat sangat atas tragedi ini, mestinya RS membawa harum nama Indonesia disana dengan prestasi akademik yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa dimata dunia, tetapi….. astaghfirulloh….justru mencoreng noda hitam, sampai Menteri Sekneg pak Pramono Anung ikut prihatin atas kejadian ini.

  2. Dia dari tahun baru 2015 – 2017 melakukan kekerasan seksual dan juni 2017 terbongkar berkat atlet muda usia 18 tahun yang hampir diperkosa. Anehnya rentang 2015 sampai pertengahan 2017 tidak ada kecurigaan sama sekali?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *