Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Universal Pictures akhirnya mengungkap trailer resmi dari proyek film horor-thriller terbaru milik Blumhouse yang berjudul The Black Phone, yang digarap oleh duo Scott Derrickson dan C. Robert Cargill.

Trailer The Black Phone ini menampilkan sosok menakutkan Ethan Hawke yang memerankan seorang pembunuh sadis bernama The Grabber. Video promo ini dimulai dengan penculikan korban terakhirnya, yang kemudian menemukan cara untuk menyelamatkan diri dari si pembunuh dengan berkomunikasi dengan korban sebelumnya melalui telepon misterius di selnya. Saat mereka mengajarinya hal-hal yang akan membantunya bertahan hidup, saudara perempuannya di dunia luar mendapat penglihatan tak terduga yang akan membantu polisi menemukannya.

Seperti yang disebutkan di atas, The Black Phone yang akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2022 ini disutradarai oleh Scott Derrickson dari skenario yang ia tulis bersama dengan C. Robert Cargill, berdasarkan cerita pendek karya Joe Hill dari buku 20th Century Ghosts. Selain Ethan Hawke, film ini juga dibintangi oleh Jeremy Davies, James Ransone, Madeleine McGraw, Jacob Moran, Jordan Isaiah White, dan Brady Hepner.

“Film ini bercerita tentang Finney Shaw, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang pemalu tapi pintar, yang diculik oleh seorang pembunuh sadis dan terperangkap di ruang bawah tanah yang kedap suara. Ketika telepon rusak mulai berdering, Finney menemukan bahwa dia dapat mendengar suara-suara para korban pembunuh sebelumnya. Dan mereka bertekad untuk memastikan bahwa apa yang terjadi pada mereka tidak terjadi pada Finney.”

Film ini diharapkan dapat menjadi produksi Blumhouse yang akan dapat menuai kesuksesan. Dalam sebuah wawancara dengan Collider pada bulan Juni yang lalu, CEO Blumhouse Jason Blum menggambarkan film tersebut sebagai “salah satu film paling menyeramkan” yang pernah dibuat perusahaan miliknya. Cuplikan pertama dari film tersebut juga telah diputar di CinemaCon beberapa waktu yang lalu, dan hasilnya adalah mereka berhasil menampilkan sebuah sajian horor yang cukup menjanjikan.

The Black Phone akan menjadi proyek kembalinya Derrickson ke genre horor. Sebelumnya ia pernah mengarahkan Sinister, The Exorcism of Emily Rose, dan Deliver Us From Evil yang cukup sukses sebelum beralih ke film superhero milik Marvel Studios, Doctor Strange.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *