Dampingi Suami Kunjungan ke Yogyakarta, Kahiyang Ayu Tampil Feminin Pakai Rok

  • Bagikan


CANTIKA.COM, Jakarta – Sejak sang suami, Bobby Nasution, terpilih sebagai Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu kerap mendampinginya dalam berbagai kunjungan selain juga aktif sebagai Ketua TP PKK kota Medan. Dalam unggahan terbaru di Instagram Bobby, mereka tampak menghadiri pembukaan Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta. Di TOPNEWS.MY.ID para wali kota yang hadir tampak kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Usai menghadiri pembukaan Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021, Bobby dan Kahiyang meninjau stan UMKM Pemko Medan. Saat tiba di stan, Bobby tampak dikalungkan kain ulos berwarna cerah oleh penjaga stan. Dalam kunjungannya itu, Bobby memakai kemeja batik coklat bermotif warna merah dipadu dengan celana panjang hitam. Tak lupa, ia memakai masker berwarna hitam.

Keberadaan stand UMKM Pemko Medan di acara ini tentunya akan memberikan dampak baik terhadap perkembangan dan kemajuan UMKM Pemko Medan. Untuk mendorong pelaku UMKM kota Medan agar naik kelas, selain melakukan promosi melalui stand UMKM, Pemko Medan juga terus melakukan pembinaan dan pelatihan sistem digitalisasi,” tulis Bobby di keterangan foto Instagram, Rabu, 13 Oktober 2021.

Sementara Kahiyang memakai blus dan luaran atau outer warna coklat muda yang dipadu dengan rok midi berwarna hitam. Rambut panjang ibu dua anak itu tampak digerai dan ditata bergelombang ujungnya. Ia memakai sepatu berwarna hitam dengan detail berujung lancip dan hak rendah. Sebagai pelengkap penampilannya, putri Presiden Joko Widodo itu menjinjing tas berwarna coklat dan masker hitam. 

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa Kahiyang kerap mendampingi Bobby saat menunaikan tugas sebagai wali kota. Contohnya menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Maret silam. Keduanya kompak berbusana serba putih. Masih di bulan yang sama, Kahiyang kembali menemani Bobby saat meresmikan Kesawan City Walk, wisata kota tua yang disulap sebagai pusat kuliner dan budaya untuk menarik minat wisatawan.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun).

Baca juga: Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Bobby Nasution yang Berulang Tahun ke-30



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *