Baim Wong Akhirnya Temui Kakek Suhud dan Minta Maaf

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Persoalan Baim Wong dengan Kakek Suhud berakhir damai. Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI), mengatakan Baim sudah mendatangi Kakek Suhud di kediamannya, Kamis (14/10). 

Menurut Edi, Baim Wong sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Kakek Suhud. “Sudah (damai), alhamdulillah sudah ditemukan titik temu. Baim sudah datang,” ungkap Edi, saat dihubungi wartawan via telepon, beberapa saat lalu. 

Sesuai kesepakatan, momen kedatangan Baim Wong ke rumah Kakek Suhud tidak dijadikan konten. Menurut Edi, Baim disambut dengan baik oleh keluarga Kakek Suhud dan sepakat untuk tidak memperpanjang masalah. 

Persoalan Baim Wong dengan Kakek Suhud akhirnya berakhir damai. (Seno/tabloibintang.com)

“Sudah baik, situasinya sih disambut dengan saling memaafkan. Mereka saling memeaafkan satu sama lain menganggap tidak ada masalah, hanya kesalahpahaman. Baim minta maaf selaku yang muda,” ungkap Edi lebih lanjut.

Edi sendiri sebelumnya sempat berencana mengadukan Baim Wong ke Komnas HAM. Namun dengan adanya perdamaian ini, ia memastikan tidak ada pelaporan terhadap Baim. “Intinya sudah ada perdamaian, kami pun tidak akan melanjutkan ke Komnas HAM,” tegasnya. 

Persoalan ini bermula saat Kakek Suhu mendatangi Baim Wong di kediaman orang tuanya. Kehadiran Kakek Suhud membuat Baim marah. Dengan nada kesal Baim mengingatkan Kakek Suhud untuk tidak mengemis. 

Perlakuan Baim Wong terhadap Kakek Suhud mengundang amarah publik. Banyak yang menganggap Baim terlalu kasar. Buntutnya, Baim harus kehilangan ratusan ribu subscriber Youtube-nya.

Persoalan Baim Wong dengan Kakek Suhud akhirnya berakhir damai. (Seno/tabloibintang.com)

Persoalan Baim Wong dengan Kakek Suhud akhirnya berakhir damai. (Seno/tabloibintang.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *