Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Will Poulter, aktor berbakat yang telah muncul dalam film-film menarik seperti Midsommar, We’re the Millers, dan Black Mirror: Bandersnatch, dikabarkan akan memerankan sosok Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Seperti kita ketahui, karakter ini sempat “digoda” kehadirannya dalam adegan pasca-kredit di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Berita ini juga dikonfirmasi oleh JAmes Gunn melalui akun media sosial miliknya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa sutradara James Gunn telah berburu aktor yang tepat untuk memerankan sosok tersebut sejak akhir Agustus lalu. Sedangkan untuk Poulter sendiri, ia baru-baru ini muncul di serial milik Amazon dari Barry Jenkins yang berjudul The Underground Railroad dan akan segera terlihat bersama dengan Michael Keaton di miniseri Dopesick.

Sebagai informasi, Adam Warlock, yang awalnya dikenal sebagai Him atau Adam tampil pertama kali di Fantastic Four #66–67 (1967) dan Thor #163-166 (April–Juli 1969). Ia diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby dan kemudian dikembangkan oleh Roy Thomas dan Jim Starlin. Karakter ini memiliki kekuatan semua manusia super seperti kecepatan, daya tahan, stamina, kelincahan, dan kemampuan untuk memanipulasi energi kosmik untuk proyeksi energi, terbang, pemulihan diri dan keabadian.

 Film ini akan menampilkan kembali para pemeran utama franchise ini seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord; Zoe Saldana sebagai Gamora; Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer; Vin Diesel sebagai Groot; Bradley Cooper sebagai Rocket; Karen Gillan sebagai Nebula; dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Ada cukup banyak konten Guardians of the Galaxy yang akan hadir dalam waktu dekat ini, video game Guardians of the Galaxy dari Square Enix akan dirilis pada 26 Oktober ini, dan pada tahun 2022 penggemar akan dapat menyaksikan The Guardians of the Galaxy Holiday Special, yang ditulis dan disutradarai oleh James Gunn yang akan ditayangkan oleh Disney+.  

Guardians of the Galaxy Vol. 3 untuk sementara ini akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2023. 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *