Viral Foto Jadul Istri Andy Lau saat Ikuti Kontes Kecantikan, Seperti Ini Penampakannya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Carol Chu, istri Andy Lau merupakan mantan peserta kontes kecantikan di Malaysia. Namun, sedikit sekali dokumentasi foto Carol saat mengikuti ajang kecantikan di negaranya. Namun baru-baru ini, foto Carol di kontes kecantikan New Tide yang diadakan di Malaysia pada 1985 muncul di internet, dan tentu saja dengan cepat menjadi viral.

Menurut laporan, Carol yang saat itu berusia 19 tahun didesak kakak perempuannya berpartisipasi di ajang tersebut, dan akhirnya muncul sebagai runner-up ketiga. Setelah itu, Carol mulai mendapatkan tawaran model untuk iklan cetak, dan dianggap sebagai salah satu bintang yang paling cepat naik daun.

Carol Chu (Dok 8days.sg)

Namun hidupnya berubah hampir setahun kemudian ketika dia mulai berkencan dengan Andy Lau. Kabarnya, keduanya bertemu setelah diperkenalkan oleh seorang teman bersama. Ada laporan berbeda tentang identitas mak comblang misterius tersebut. Beberapa mengatakan orang itu adalah penyanyi Hongkong Sally Yeh, sementara yang lain mengklaim bahwa manajer Andy yang mempertemukan keduanya.

Andy dan Carol merahasiakan hubungannya selama beberapa dekade dan baru go public pada 2008, tahun di mana mereka menikah.

Andy mengatakan dalam sebuah wawancara pada 1997 akan menghabiskan sisa hidupnya bersama Carol. “Jika Anda memilih untuk bersama seseorang, Anda cukup melakukan yang terbaik untuk tidak menyakiti orang itu mulai hari itu dan seterusnya,” katanya. Carol kini menjadi ibu rumah tangga penuh waktu. Ia dan Andy Lau memiliki seorang putri yang berusia sembilan tahun, Hanna.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *