Tissa Biani Ungkap Momen Pertama Kali Ketemu Dul Jaelani, Ternyata Tak Saling Sapa

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Tissa Biani masih ingat betul momen pertama kali bertemu kekasihnya, Dul Jaelani. Dalam pertemuan pertama mereka, Tissa mengaku tak saling tegur sapa dengan anak dari musisi Ahmad Dhani tersebut.

Hal itu diungkap Tissa Biani saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menurut Tissa, saat itu ia dan Dul memang belum saling mengenal secara personal.

“Kalau pertama kali (ketemu Dul) itu dulu sempet ketemu dia enggak sengaja di kondangan, ada temen yang nikahan, cuma itu aku enggak kenal secara personal, ya udah ketemu aja,” ungkap Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram)

Momen yang kemudian membuat Tissa dan Dul menjadi dekat ialah ketika awal-awal pandemi Covid-19. Bermula dari keisengannya membuat cover musik untuk mengusir jenuh di masa awal pandemi, ternyata hal tersebut mendapat perhatian dari Dul sehingga mulai terjalin komunikasi beralaskan kolaborasi.

“Yang bener-bener ketemu dan ngobrol itu pas awal pandemi, itu kita cover lagu. Aku bikin konten terus dia ngelihat, akhirnya DM aku, dia ngajakin (kolaborasi) ya udah akhirnya kita ketemu dan ternyata selera musiknya sama, ngobrol-ngobrolnya cocok,” paparnya.

Dari situ, Tissa menjelaskan jika ia dan Dul tak butuh waktu terlalu lama untuk saling mengenal. Sekitar empat bulan pasca komunikasi pertama mereka lewat kolaborasi cover musik, keduanya pun sepakat untuk berpacaran.

“Pertama kali ketemu tuh Mei tahun lalu, jadiannya September tahun lalu. Jadi ya lumayan cepet sih, PDKT-nya juga cuma bentar doang,” pungkas Tissa Biani.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *