Tissa Biani Bicara Soal Rencana Menikah  dengan Dul Jaelani

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani sempat beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk nikah muda. Tissa Biani yang kini menjadi kekasih Dul pun mengakui jika obrolan tersebut sudah sempat dibicarakan.

Hal itu disampaikan Tissa Biani saat menjadi tamu podcast Sanjay Mulani dalam program Hello Story. Namun, ia menuturkan akan terlebih dulu mempersiapkan mental sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

“Ya waktu itu sempet terpikir cuma balik lagi kan kita harus mempersiapkan mental dulu, apalagi sekarang kan lagi masa-masa sulit pandemi, ini aja kita kadang masih belum bisa survive, mungkin di kemudian hari ada beberapa hal yang mungkin kita akan lebih berjuang dengan keadaan sulit yang kita enggak pernah tau,” ungkap Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram)

Secara pribadi, gadis 19 tahun itu mengakui jika dirinya sama sekali tak memiliki target khusus soal pernikahan. Tissa sadar betul jika perempuan punya batasan usia produktif, maka dari itu dirinya tak akan pernah menunda jika kesempatan dan takdir Tuhan mengharuskan dirinya menikah.

“Aku tipe yang enggak mau terlalu takabur juga sih, apalagi aku perempuan. Kalau aku bilang, ‘udah nikah entar-entaran, umur 31 atau 35′, tapi pas umur segitu puyeng sendiri. Jadi ya jalanin aja, Allah yang mengatur. Kalau dikasih nikah sekarang ya mungkin itu emang udah jalannya, kalau dikasih nikah nanti-nanti ya aku serahin aja,” paparnya.

Kini, pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra itu pun mengaku sudah memiliki kesepakatan dengan Dul terkait hubungan mereka. Ketimbang menargetkan suatu pernikahan, ia dan Dul memilih untuk menyerahkan segala keputusan dan takdir hidup mereka kepada Tuhan.

“Sama Dul ya yang penting pokoknya kita komitmen aja dulu, serius, intinya kita enggak main-main, selebihnya alam mau membawa kita ke mana ya kita serahin sama yang di atas (Tuhan),” pungkas Tissa Biani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *