Ternyata Diego Simeone Pernah Suruh Suarez untuk Rayu Messi Pindah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Luis Suarez ternyata pernah diminta oleh manajer Atletico Madrid, Diego Simeone untuk meyakinkan Lionel Messi agar mau pindah ke tim Ibu Kota Spanyol, wslsu akhirnya menandatangani kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Dunia sepak bola tercengang pada musim panas lalu ketika diumumkan bahwa Messi tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan Barcelona karena klub asal Katalunya itu kesulitan keuangan.

Messi dan Suarez adalah teman lama, dan membentuk kemitraan yang menakutkan selama kebersamaan mereka di Barcelona, sebelum akhirnya Suarez pindah ke Atletico karena tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan media Argentina Ole, Simeone mengatakan bahwa Suarez sudah mencoba membuat rekan lamanya itu untuk mengikutinya pindah Atletico Madrid.

“Akan saya beri tahu Anda detailnya,” kata Simeone ketika ditanya tentang situasi Messi. “Dengan apa yang terjadi di Barcelona, kami memanggil Luis (Suarez). Kami tidak berbicara dengan Messi, tetapi Luis melakukannya.”

“Dan dia bertanya bagaimana kabarnya, apa yang dia pikirkan, dan apakah ada kemungkinan sekecil apa pun agar dia bisa datang ke Atletico Madrid.”

Namun, pada akhirnya mimpi itu tidak bertahan lama, dengan Simeone menambahkan bahwa hanya beberapa jam kemudian Messi secara efektif memastikan kepindahannya ke PSG.

“Tapi itu hanya berlangsung tiga jam. PSG jelas terobsesi untuk mengontraknya. Sebenarnya kemungkinan itu tidak pernah muncul,” kata Simeone lebih jauh.

Prospek Messi kembali bergabung dengan Suarez akan menjadi hal yang menghebohkan, tetapi Simeone yakin pemilik enam Ballon d’Or itu akan senang di tim mana pun yang memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar utama.

“Saya tidak ragu, jika Anda bertanya kepada saya di mana Messi harus bermain, saya hanya akan mengatakan di tim yang ingin menang,” tambah pelatih 51 tahun tersebut.

“Dalam tim yang ingin menang dan dalam tim yang siap untuk menang. Dia tidak memikirkan dirinya sendiri, dia memikirkan tim.”

Sejauh ini belum ada yang spesial dari penampilan Messi bersama PSG, di mana penyerang 34 tahun itu baru mencetak satu gol dari empat penampilannya bersama PSG.

Gol pertama Messi tercipta di ajang Liga Champions 2021-2022, saat menghadapi tim asuhan Josep Guardiola, Manchester City. Saat itu PSG menang dengan skor 2-0.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *